7/27/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 30 PART 3

Advertisement
SINOPSIS Greasy Melo Episode 30 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 30 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 31 Part 1

Maeng-dal mengajak Seol-ja berbincang empat mata dengannya. Dia mengungkapkan perasaannya dan mengajaknya untuk berkencan secara resmi.

“Aku tidak punya rumah atau mobil, tapi siapa yang tahu. Mungkin aku sebenarnya memiliki sesuatu. Kita ikuti saja hati kita dan berkencan...” jelasnya dan kemudian mereka pun berciuman.


Chil-seong tengah berdiri menatap hotel Giant, sambil tersenyum memerhatikan berkas hak pendemo yg secara resmi telah didapatkannya...


Di dapur Hungry Wok, Seol-ja dan Maeng-dal memasak ramen. Wajahnya terus berseri-seri, maklum karena mereka baru jadian. Tapi tiba-tiba, terdengar suara orang yg membuka pintu.


Bergegas, mereka bersembunyi di ruang penyimpanan.. dimana mereka masih bisa mengintip, ternyata yg datang adalah Poong dan Sae-woo.


Poong melihat bekas botol soju yg masih bersisa banyak, tapi dia tak menaruh curiga apa pun.. karena Sae-woo terus mengajaknya mengobrol.


Sambil memasak ramen, Sae-woo lanjut menceritakan sosok Seol-ja dan Geok-jeong. Keduanya memiliki kekurangan masing-masing.. Seol-ja yg selalu sedih ketika memotong binatang, serta Geok-jeong yg hobinya memerhatikan pelanggan wanita ketika tengah bekerja.


Mereka mengambil kimchi di ruang penyimpanan.. bersamaan dengan itu para ajusshi gensgter datang. Maka terpaksa, mereka sembunyi disana.. sementara Seol-ja dan Maengdal pindah ke pojokan..


Dong-sik heran kenapa ada mie ramen yg ditinggal begitu saja? Apalagi, mie-nya maish panas dan belum lembek.. mengira kalau itu bekas Maeng-dal, maka mereka pun menyantapnya dengan gembira.


Dalam persembunyiannya, Sae-oo m2meluk Poong dengan manja, “Punggung Chef Poong adalah milikku. Meskipun semua staf dapur membencimu, aku mencintaimu...” ujarnya


Poong lantas mengungkapkan: “Aku tahu segalanya. Jin Jeong Hae, Chae Seol Ja, Im Geok Jeong, dan kamu. Aku tahu kalian sebuah keluarga yang tinggal serumah. Aku tahu kalian semua menipuku sejak awal dan dipekerjakan di sini... ”


Terkejut.. Seol-ja malah cegukan, alhasil keberadaannya diketahui oleh Poong serta Sae-woo..
Advertisement


EmoticonEmoticon