7/31/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 32 PART 2

Advertisement
SINOPSIS Greasy Melo Episode 32 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 32 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 32 Part 3

Sae-woo mengungkapkan, bahwa selama ini dia merasa Seol-ja terlalu bertalenta untuk hanya bekerja di keluarganya, “Daripada menjadi pembantu kami, aku yakin Bibi pasti juga bisa menjadi chef hotel...”


“Kumohon bantu aku, Bu Chae. Kami yakin sangatlah tidak mungkin untuk bisa menang tanpa bantuan mu..” tutur Poong

“Aku akan diusir Nyonya Jin jika dia tahu aku membantumu. Dia mungkin tidak akan pernah mau bertemu denganku lagi” ujar Seol-ja



“Setelah melihat apa rencanaku, kamu pasti akan berubah pikiran..” ujar Poong yg kemudian menunjukkan sebuah lobster berukuran besar yg akan menjadi bahan utama pilihannya. Dan untuk mendapatkan hasil yg terbaik, peran bagian memotong sangatlah besar...




Poong hendak mendemonstrasikan caranya memasak, tapi Seol-ja tak bisa menahan diri.. dia pun mengambil alih bagian potong dan menunjukkan cara yg benar dan cepat. Tentu saja, hasilnya sangat sempurna..





“Kamu memang luar biasa..” puji Poong, yg kemudian memberitahukan bahwa kompetisi didakan 4 hari lagi di hotel pukul 11 siang.


Chil-seong menerima laporan bahwa Yong sajang tengah melelang hotelnya. Maka dari itu, dia menyuruh Dong-sik untuk mencari tahu siapa saja yg telah mengajukan penawaran serta berapa perkiraan harga yg pasti..



Maeng-dal iseng bertanya: “Omong-omong, kenapa ibu Anda tidak datang belakangan ini?”

“Mungkin terlalu sulit untuk menjadi ibuku...” jawab Chil-seong

“Karena kini Anda sudah tahu, dia seharusnya datang lebih sering...” tukas Maeng-dal



Maka sengaja, Chil-seong datang megunjungi rumah Nenek Kim. Namun disana tak ada siapa pun, namun ada secarik catatan yg tertinggal: ‘Chil Seong, ibumu akan berlibur. Ibu tidak akan kabur, tenang saja. Jangan lupa makan...’




Akhirnya.. tiba hari diadakannya kompetisi memasak. Poong mengungkapkan bahan utama pilihannya adalah lobster, sementara Master Wong memilih perut babi..



“Di mana Bagian Memotong dan asisten Bagian Api-mu?” tanya Master Wang

Optimis, Poong menjawab: “Mereka akan segera datang...”



Maeng-dal pergi untuk menjemput mereka.. namun ternyata, disekitar sana telah ada beberapa orang suruhan Yong sajang, yg berjaga untuk memastikan bahwa Sae-woo dan Seol-ja tak bisa datang ke Hotel..



Sengaja, Maeng-dal menekan klakson berkali-kali.. ha itu menimbulkan suara bising yg sangat mengganggu Nyonya Jin. Seol-ja menawarkan diri untuk memeriksa keluar, tapi Nyonya Jin melarangnya.. karena takut dia melarikan diri.



Tapi setelah menjelaskan ini dan itu, akhirnya Seol-ja diizinkan keluar untuk memeriksa sumber suara bising tersebut. Untuk bisa keluar juga, Sae-woo berasalan kalau dia ingin memetik cabe di halaman untuk membuat makanan pedas kesukaannya ibu,


Segera setelah mereka keluar, Maeng-dal bergegas menariknya ke dalam mobil. Seol-ja sempat mengelak, dia takut kena marah Ny. Jin.. tapi Sae-woo terus mendorongnya.


Seesaat setelah Maeng-dal berangkat, orang-orang jahat itu langsung membuntutinya dari belakang. Merea berencana menyergapnya di basement hotel..
Advertisement


EmoticonEmoticon