8/04/2018

SINOPSIS Familiar Wife Episode 2 PART 5

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Familiar Wife Episode 2 BAGIAN 5


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Familiar Wife Episode 2 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Familiar Wife Episode 3 Part 1

Joo-hyuk mengemudi, menuju lokasi gerbang tol misterius yg membawanya ke dalam mimpi yg aneh itu. Suasanya masih sama, namun dia tak menemukan gerbang tol-nya..


Dia pun memutar balik, hingga persimpangan jalan dimana ada sebuah papan reklame besar yg menjadi patokannya. Disana dia berikrar, “Baiklah. Jika tidak terlihat lagi, kuanggap aku gila dan akan ke rumah sakit...”


Melaju menuju arah yg sama dengan yg sebelumnya, akhirnya gerbang tol itu muncul lagi. Joo-hyuk mengeluarkan koin 500 sen-nya, lalu melemparkannya ke wadah.. dan sesaat kemudian palang tol-nay terbuka.


Persis sama dengan kejadian sebelumnya.. mobil yg dia kendarai mendadak tak terkendali, melaju dengan kecepatan yg sangat tinggi. Hingga akhirnya dia menghilang...


Sekian detik kemudian, Joo-hyuk terbangun di tahun 2006 tepatnya di kamar lamanya. Kali ini, dia tak terkejut... dia malah kegirangan bukan main.


Segala hal terjadi seperti yg sebelumnya dia alami. Dia tak panik.. dia bisa menghadapinya dengan bgitu santai.


Bahkan kali ini.. Joo-eun tak melihat setumpukan majalah dewasa, karean Joo-hyuk lebih dulu menutup lemarinya..


Berangkat menuju kampus, tak lupa Joo-hyuk permisi pada si ahjumma, dan hal itu membuatnya tak disiram air lagi.


Turun dari bbus, Joo-hyuk melewati pasa siswi yg heboh membicarakan pasangan selebritas yg baru menikah. Joo-hyuk tersenyum, lalu memberitahu merka kalau sebentar lagi.. pasangan itu akan bercerai..


Sesampianya di kampus, Joo-hyuk antusias menyadari Hye-won yg akan menyapanya dan mengajaknya nonton konser malam nanti. Dan kali ini, Joo-hyun menagaskan bahwa dirinya pasti akan datang kesana.


Seperti sebelumnya, Joo-hyuk menemui sobatnya untuk minta bertukas jadwal kerja paruh waktu. Denan riangnya dia mengatkaan, bahwa momen ini, adalah momen penentu masa depannya..


Setelah berdandan.. Joo-hyuk menuju halte bis, dimana dia bertemu dengan Woo-jin untuk pertama kalinya. Sembari menatapnya serius, dalam benaknya dia berkata: “Seo Woo Jin. Dahulu kamu begitu periang. Lalu kenapa wajah bahagiamu asing bagiku?”


Dalam bus, insiden yg sama terulang kembali.. namun kali ini, Joo-hyuk menahan diri untuk tak membela Woo-jin. Dan syukurlah, ada ahjumma ain yg menggantikan posisinya untuk memebla Woo-jin.


Ajusshi cabul itu diseret ke mobil polisi. Sementar Woo-jin bersama dengan ahjumma yg membelanya.


Joo-hyuk menatap Woo-jin, dalam benaknya dia berkata: “Selamat tinggal, Seo Woo Jin. Semoga hidupmu bahagia..”


Takut terlambat, Joo-hyuk menggunakan taksi menuju gedung konser. Syukurlah dia tiba tepat waktu, dan bisa bertemu dengan Hye-won yg telah menunggunya..


Joo-hyuk tak bisa fokus pada pertunjukkannya, jari jemarinya perlahan bergeser hendak meraih tangan Hye-won..

“Sunbae.. Fokuslah pada musiknya...” ucap Hye-won sambil tersenyum manis


Seusai meonton pertunjukkan, mereka jalan berdampingan di taman. Hye-won mengungkapkan bahwa dia sangat membenci tipe pria yg menggunakan uang untuk merayunya, “Mereka naik mobil mewah, mengajak wanita ke restoran mahal, menghadiahi wanita produk mewah, dan seterusnya. Aku menyukai pria yang tulus. Dan kamulah contohnya..”


Tak cangung, Hye-won bahkan berani mencium Joo-hyuk duluan.. 


Dalam hitungan detik, adegan beralih pada momen dimana Joo-hyuk terbangun dari tidurnya. Melirik ke samping, ada seorang wanita yg berbaring disana.. Joo-hyuk gelisah, “Siapa? Hye Won? Atau Woo Jin?”


Sangat mengejutkan, karena ketika berbalik.. wanita itu adalah Hye-won. Joo-hyuk kegirangan bukan main, “Ini sungguhan. Istriku benar-benar berubah!!!!” ujarnya


Sementara itu, di tempat yg berbeda.. terlihat Woo-jin tengah berlari pagi. Dandanannya sangat berbeda, tak lagi seprti ibu rumah tangga, kini dia sangat memukau dengan tampilan layaknya wanita modern.


Advertisement


EmoticonEmoticon