8/13/2018

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 6 PART 1

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 6 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 5 Part 5
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 6 Part 2

Mi-rae, Yoo-eun dan Yoon-byul sunbae kompak menyatakan rasa ketidaksukaannya terhadap seragam yg harus dikenakkan para penjaga booth. Namun Ye-na sunbae menjelaskan, bahwa Jung-yeob dan Jung-ho sunbae yg memilihnya. Mereka sepakat membelinya, karena di foto rok-nya nampak lebih panjang...


Lalu datanglah Jung-yeob dan Tae-young sunbae. Reaksi keduanya sangat berbeda.. ketika Tae-young agak kurang ‘sreg’, Jung-yeob malah antusias, “Kalian terlihat persis seperti bayanganku...” ujarnya

“Bukankah ini terlalu pendek?”

“Apa maksudmu? Aku sering melihat gadis memakai rok seperti ini. Ayolah, kalian tetap cantik...” tuturnya, yg kemudian meminta mereka berpose di depan kameranya.


Booth milik jurusan Kimia, didatangi luamayan banyak pengunjung. Meski kurang nyaman, tapi Mi-rae harus mengantar makanan ke tiap meja. 


Sejenak, Mi-rae melirik Jung-boon yg asyik mengobrol dengan banyak teman pria. Lantas Yoo-eun menjelaskan, kalau Jung-boon memang punya banyak sekali kenalan, “Kudengar dia akrab dengan semua murid di sekolahnya...”

“Aku tidak pernah punya teman pria...” gumam Mi-rae


Lalu datanglah Young-chul serta kawan-kawannya.. dia menghampiri Mi-rae untuk bertanya mereka bisa duduk dimana. Tapi melihatnya membuat Mi-rae tertegun.. mengingat bahwa Young-chul ini, adalah pria yg menolaknya dan mengejeknya dengan sebutan ‘Kang Orc’

Dalam benaknya, Mi-rae berkata: “Kukira aku tidak akan pernah bertemu dengannya lagi...”


Soo-ah menghampiri mereka, dia menyapa Young-chul dengan begitu ramah dan memperkenalkannya sebagai teman yg baru kenal di sosmed. Dia pun mengenalkan sosok Mi-ra dan Ji-hyo..

Mendengar nama Mi-rae, membuat Young-chul agak terkejut. Soo-ah sadar akan hal itu, maka dia sengaja bertanya: “Kamu mengenalnya?”

“Tidak.. hanya saja, aku punya teman SMP yg namanya Kang Mi-rae juga..” jawab Young-chul


Di bar nya Woo-jin, Kyung-suk menonton rekaman CCTV yg menangkap jelas video ketika penjaga kasir mencuri uang bayaran dari pelanggan.

“Kamu menelepon polisi?” tanya Kyung-suk, “Iya..” jawab Woo-jin, yg kemudian mengeluhkan rasa bersalahnya pada Jung-boon

“Kamu harus minta maaf kepadanya...” ujar Kyung-suk, maka Woo-jin berkata: “Maksudku, saking merasa bersalahnya, aku sampai tidak bisa meminta maaf...”


“Kalau begitu minta maaflah dan katakan kamu menyesal...” komen Kyung-suk yg kemudian mengajaknya ke festival kampus, karena ada Jung-boon disana.

“Kamu akan menemaniku saat aku meminta maaf kepadanya?” tanya Woo-jin, maka Kyung-suk bertnaya balik: “Memangnya kamu anak kecil?”


Hyun-jung mengunjugni studio rapper idolanya. Diasana, dia memperkenalkan diri dan menceritakan alasannya ingin menjadi penyanyi rap, termasuk betapa dirinya sangat mengidolakan Tiger JK..


Dan betapa beruntungnya dia, karena Tiger JK datang ke stuio itu. Pihak studio bahkan meminta Hyun-jung untuk menunjukkan kemampuan rapp-nya di hadapan mereka..


Namun sangat disayangkan.. karena terlalu gugup, Hyun-jung tak bisa fokus dan suaranya pun terus bergetar. Meski telah diberi kesempatan kedua, tetap saja.. dia tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.


Meski sangat gengsi dan canggung.. Woo-jin menghampiri Jung-boon dan mengajaknya bicara empat-mata..


Mi-rae menemui Tae-young sunbae.. dia minta izin beristirahat dengan alasan kelelahan. Jika demikian, maka harus ada orang yg menggantikkan Mi-rae..


Bersama itu, datanglah Kyung-suk yg langsung menawarkan diri, “Aku bersedia menggantikanmu..” ujarnya, yg tentu membuat yg lain keheranan, “Kyung Seok? Kukira kamu tidak mau menunggu booth kita..” komennya


Mi-rae nampak resah, dalam benaknya dia mengeluh.. takut jika Young-chul mengenali Kyung-suk.


Keresahannya menjadi nyata.. Young-chul melihat Kyung-suk dan bertanya pada Soo-ah, “Dia di jurusanmu? Dahulu, dia murid di SMP-ku...”


“Benarkah? Artinya kamu juga satu SMP dengan Mi Rae. Maksudku dia, gadis cantik yang kamu lihat tadi...”


Mi-rae berniat pergi dari tempat ini. Namun Soo-ah menghampirinya dan menariknya jalan ke meja tempat Young-chul berada. Sementara Kyung-suk, dia membantu Ye-na sunbae membawakan bir belanjaannya.


Soo-ah menunjukkan sikap yg sangat ramah dan polos. Sementara Young-chul, terkekeh mengetahui bahwa Mi-rae dihadapannya, adalah Mi-rae yg dia kenal semasa SMP.


Woo-jin menyesal, dia meminta maaf pada Jung-boon karena lebih membela pencuri itu, “Aku sangat naif, aku payah dalam membuat penilaian. Aku tidak tahu dia bedebah. Sedangkan, kamu sangat baik dan... Astaga, aku sangat bodoh. Aku yang salah. Seharusnya aku tidak begitu...” jelasnya yg seketika membuat Jung-boon tertawa


Kemudian Woo-jin menggenggam tangannya, sambil berkata: “Terima kasih banyak. Dan maafkan aku...”

“Manusia bisa berbuat kesalahan...” komen Jung-boon, maka Woo-jin memastikan: “Artinya kamu memaafkan aku?”

“Kamu terus meminta maaf, jadi, kumaafkan...” jawab Jung-boon, membuat Woo-jin merasa lega, “Astaga, tadi aku benar-benar tidak bisa bernapas. Akhirnya sekarang aku bisa bernapas. Terima kasih. Dan maafkan aku...”

1 komentar


EmoticonEmoticon