8/13/2018

SINOPSIS Thirty But Seventeen Episode 12 PART 3

Advertisement
Advertisement
SINOPSIS Still 17 Episode 12 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Thirty But Seventeen Episode 12 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Thirty But Seventeen Episode 13 Part 1

Sesampainya di tempat konser, mereka agak terlambat karena pertunjukkan telah dimulai beberapa saat yg lalu. Pihak sana menyambut kedatangan mereka, tapi meminta maaf karena satu orang harus duudk terpisah..

“Aku yang akan duduk di situ. Aku akan duduk sendiri...” ujar Woo-jin


Menonton pertunjukkan itu, seketika membuat Seo-ri mengenang masa lalu bersama dengan ibundanya.


Ibu memberikan violin kesayangannya untuk Seo-ri: “Ibu, aku akan menggunakan violin ini untuk mencapai impian Ibu atas nama Ibu...” ucapnya

“Aku akan menjadi pemain violin yang paling terkenal di dunia. Aku akan memakai gaun cantik dan menggelar konser. Ibu nantikan saja...” tutur Seo-ri dengan riangnya


Seo-ri tak kuasa menahan tangisnya.. dan Woo-jin memerhatikannya dari belakang. Dia pun ingat, bahwa Seo-ri hampir sekolah musik di Jerman..


Usai pertunjukkan Rin Kim menyapa mereka, “Aku senang kalian bisa datang..” ucapnya dengan begitu ramah


Dia pun berkenalan dengan Seo-ri, mengajaknya berjabwat tangan.. Namun, Seo-ri menolak: “Tanganku sangat kotor. Aku akan menjabat tanganmu di lain waktu. Pemain violin harus menjaga tangan mereka tetap bagus dan bersih. Akan tidak sopan menjabat tanganmu dengan tangan kotorku...” jelasnya

Rin Kim tersenyum, tapi ketika mendengar fakta bahwa wanita di depannya bernama Woo Seo-ri, seketika membuatnya tertegun..


Dia teringat masa lalu.. ketika secara mendadak, pelatih mengenalkan sosok Seo-ri sebagai violis dengan bakat spesial dan memilihnya menjadi violin kedua di konser yg sangat besar kala itu.


Kembali ke realita.. Rin melamun dalam ruang ganti. Dia bertanya-tanya, “Bagaimana mungkin Seo Ri di sini?”


Diluar hujan cukup deras.. meski berada dalam satu mobil yg sama, Seo-ri dan Woo-jin tak mengobrol sedikit pun, membuat suasana terasa begitu sunyi.


Sesampainya di rumah, Chan menyapa mereka dengan ceria, “Kenapa kalian baru pulang?” tanyanya, tapi tak ada yg menjawab.


Chan panik melihat bekas luka di tepalak tangan Seo-ri, “Tangan Bibi kenapa?”

“Tidak apa-apa. Ini luka sepele selagi aku bekerja...”


Seo-ri berjalan menuju kamarnya, maka Chan bertanya pada Woo-jin.. tetapi Woo-jin sangat cuek, enggan menjelaskan apa pun. Merasa khawatir, akhirnya Chan buru-buru menjadi obat..


Diluar hujan sangat deras.. tapi Chan tak peduli. Dia berlari mencari apoek yg masih buka, hingga badannya basah kuyup..


Tapi ketika kembali.. dia menemukan Seo-ri yg telah terlelap, dan ada Jennifer yg sedang membalut lukanya, “Untung saja, lukanya tidak terlalu dalam. Kamu tidak perlu khawatir...”


Masuk ke dalam kamarnya, Chan duduk di depan kandang peliharannya, sambil memegang dada.. dia berkata: “Chick Junior... Kamu dan Bibi berbeda...”


Malam semakin larut.. Woo-jin tak bisa tidur, dia ingin menyelesikan pekerjaannya.. tapi dia tak bisa fokus.


Seo-ri sibuk mengupas kulit bawang.. dia menangis, tapi sangat jelas bisa kita fahami kalau tangisannya bukan disebabkan oleh bawang semata.


Saat dia hendak mengelap air mata dengan tangannya, tiba tiba datang Woo-jin yg langsung mengganggam tangannya sambil berkata: “Jangan menyeka wajahmu dengan tangan itu...”

“Aku tidak menangis. Air mataku keluar karena pedih. Pedih karena bawang...” tuutr Seo-ri sambil terisak


Tak mengatakan apa pun, Woo-jin inisitaif menyeka air mata Seo-ri menggunakan tangannya dengan begitu lembut..


Dalam benaknya, dia menuturkan: “Itu adalah momen saat aku bersamanya. Momen yang paling menakutkan dan mengerikan. Juga momen yang paling menyamankan dan menyenangkan. Itu momen saat aku bersamanya....”
Advertisement

4 comments

Whaaaaaa akhirnya keluar jg sinopsis ep.12. Mgkin si baju kuning itu anaknya jennifer.. mreka tidak bersama krn 1 alasan 😅😅😅. Mgkin lohh 😮

Gak sabaran nunggu lanjutannyaaaaa.
😘😘😘😍😍😍

Akhir ny di lanjutin juga ep 12 ny :) makasih ;), mungkin itu ahjumma Seo Ri yg tiba2 menghilang & ingin melihat Seo Ri ;), gx sabar nunggu ep 13-16 ny yg tayang malam ini sama besok :), Woo Jin & Seo Ri mudah2 CLBK :*. Di tunggu sinopsis2 selanjutnyaaa :)

Baper sm mereka berdua,,,Woo Jin Seo Ri smg cepet jadian 😍😍😍


EmoticonEmoticon