8/30/2018

SINOPSIS Witch's Love Episode 2 PART 5

SINOPSIS Witch's Love Episode 2 BAGIAN 5


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: DramaX
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Witch's Love Episode 2 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Witch's Love Episode 3 PREVIEW

Sekretaris Kim mengatakan bahwa penulis webtoon yang berlibur ke Myanmar sudah pulang ke Korea. Dia juga sudah meminta penulisnya untuk menulis ulang ceritanya secepat mungkin.


“Kudengar penulis itu tinggal di suatu tempat di daerah ini,” kata Sekretaris Kim saat berhenti di suatu lampu merah. Sung Tae tidak peduli. “Jika kita pergi lebih jauh sedikit, di sana ada restoran sup nasi. Aku lapar. Haruskah kita mampir? Ah.. REstoran jam 6. Restoran itu tutup jam 6 sore.”


Tanpa sengaja Sung Tae melihat Cho Hong yang sedang berjalan sendirian sambil menghapus air matanya. Lampu hijau menyala dan Sekretaris Kim menjalankan lagi mobilnya.


Tiba-tiba, Sung Tae minta mobil berhenti. Ia kemudian turun dari mobil dan Sekretaris Kim melakukan hal yang sama. “Direktur!” panggil Sekretaris Kim saat melihat Sung Tae berlari tanpa mengatakan apa-apa. “Anda mau kemana?!”

Sung Tae melihat kesana kemari untuk mencari Cho Hong.


Ia kemudian menemukan Cho Hong sedang duduk sendirian di luar mini market. Ia pun menarik napas lega dan menghampirinya.


“Ah, biaya sewa 120 ribu dollar per bulan!” sapa Cho Hong. Menyadari Cho Hong yang sudah mabuk berat, Sung Tae menyuruhnya segera pulang.


“Lingkungan ini sepertinya berbahaya,” kata Sung Tae saat melihat beberapa pria bertampang preman.


“Tidak ada yang lebih berbahaya daripada manusia. Hwaaa….” Kata Cho Hong. Sung Tae melihat ke kanan kiri, lalu duduk di depan Cho Hong. “Kenapa manusia seperti itu? Bagaimana bisa kata-kata mereka berbeda dari apa yang mereka rasakan? Kenapa mereka mengatakan mereka mencintaimu padahal tidak?” Cho Hong menangis tersedu-sedu.

Sung Tae: “Ayo pergi.”
Cho Hong: “Manusia semua sama! Selalu melihat luarnya saja. Menunggu untuk menusuk kami dari belakang! Kim Chi Pyeong juga sama. Choi Min Soo juga sama! Benar, kau juga manusia, kan? Kalian sama saja.”


Sung Tae: “Jadi, kau bukan manusia?”
Cho Hong: “Sssst… Bagaimana jika seseorang mendengarmu?”
Sung Tae: “Apa?”


“Bahwa aku seorang penyihir,” kata Cho Hong lalu pingsan. Sung Tae terkejut, tapi dia langsung menghampiri Cho Hong.


Sung Tae menyentuh bahu Cho Hong dan menyuruhnya bangun.Ia bertanya apakah Cho Hong tidur atau pingsan. Ia kemudian mendengar suara dengkuran Cho Hong.


“Jangan mimpi! TIdak mungkin aku menggendongmu seperti dalam drama atau film. Aku bukan seseorang yang akan meminjamkan punggungku,” kata Sung Tae bicara sendiri. Suara dengkuran Cho Hong semakin keras. “Masa bodoh kau mati atau tidak.” Cho Hong mendengkur lagi. “Aku pergi. Aku benar-benar pergi. Ah…”


Di kamar atap, Jae Wook baru saja selesai mandi.


Ia membuka kulkas tapi tidak menemukan sup nasi pesanannya.


Jae Wook duduk di depan meja kerjanya dan tersenyum melihat foto yang ada di sana.


“Hei, bangun… Kurasa kita salah jalan,” kata Sung Tae pada Cho Hong yang masih tertidur di punggungnya. “Aku yakin tempatnya di sini. Kenapa gelap sekali di sini?”


Sung Tae terkejut karena tiba-tiba lampu di atasnya menyala. “Apa-apaan ini?” gumamnya.


Sung Tae melangkah dan sekarang semua lampu jalan di depannya menyala.


1 komentar


EmoticonEmoticon