8/03/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 33 PART 1

SINOPSIS Greasy Melo Episode 33 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 32 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 33 Part 2

Sementara Poong sibuk berkutat dengan waktu, diluar Seol-ja dan Sae-woo berusaha mencari segala cara supaya mereka bisa melarikan diri dari kepungan orang-orang suruhannya Yong sajang.

Untunglah.. datang Geok-jeong. Meski kakinya pincang, tapi dia memiliki cukup tenaga untuk melawan para penjahat itu bersama dengan Maeng-dal.


Seol-ja bergegas menarik tangan Sae-woo, mengajaknya untuk segera masuk ke tempat kompetisi diadakan, dan membiarkan Maeng-dal dan Geok-heong yg menyelesaikan masalha disini.


Setibanya disana, hidangan pertama telah disajikan di meja juri. Dari jauh, kelihatan jelas.. bahwa orang-orang tak menghabiskan masakan buatan Poong.


Terbukti dari harisl perhitungan.. masakan buatan Master Wang menerima 75 sendok, sementara Poong hanya menerima 25 sendok. Maka jelas sekali, babak pertama dimenangkan Tim Hotel.


Kembali ke dapur, kini saatnya untuk memasak hingan kedua yg berbahan dasar daging perut babi. Masing-masing tim, memiliki ide masakan yg unik dan punya cara sendiri untuk mengolah dagingnya..


Sesaat setelah waktu dimulai, mereka bergegas memabgi tugas untuk masing-masing anggota timnya. 


Kali ini situasi berbalik.. tim Hungry Wok mengerjakan semuanya dengan begitu tenang dan teratur.. sementara tim Hotel terlihat hektik, karena cara memasaknya yg membuatuhkan waktu lebih lama.


Sadar bawha waktu terus berjalan.. Tim Hotel memutuskan untuk melewatkan salah satu prosedur yg cukup penting, yakni mengoleskan garam di tiap lapisan daging.. harusnya tiga kali, tapi merka hanya sempat melakukannya satu kali.


Di basement pertarungan masih terjadi.. meski hanya 2 orang, namun Maeng-dal dan Geok-jeong berhasil menghabisi para lawannya.


Sadar bahwa posisinya terancam.. si crooked berniat melarikan diri. Namun bersamaan dengan itu, mobil polisi datang ke TKP.


Hidangan kedua telah siap disajikan ke meja para juri. Spesial untuk babak ini, tiap chef akan langsung melayani para tamunya..


Meja pertama yg mereka layani adalah mjanya Chil-seong dan Yong sajang. Poong ditemani Sae-woo menjelaskan bahan dan cara memasak makanannya, lalu menyajikan sebuah cemilan kecil sebagai pendamping makanan utama..


Sementara Master Wang, menunjukkan cara yg unik dalam penyajiannya. Dia menyiram dagingnya dengan alkohol khusus, lalu membakanya..


Melihatnya.. seketika membuat Poong mengernyit kesal. Karena nyatanya.. teknik itu pernah dilakukan olehnya semasa bekerja di Hotel dan kala itu Master Wang mengomelinya, dengan menyebutnya ‘sok keren’..
Comments


EmoticonEmoticon