8/03/2018

SINOPSIS Wok of Love Episode 33 PART 2

Advertisement
SINOPSIS Greasy Melo Episode 33 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 33 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 33 Part 3

Pada akhirnya, polisi berhasil meringkus si Crooked beserta anak buahnya. Dia tak bisa melawan atau melarikan diri.. dan hanya bisa pasrah diseret masuk ke mobil polisi.


Meja berikutnya yg mereka layani adalah meja VIP paling penting. Poong mendapat diliran pertama untuk menyajikan masakannya dan dia mendapatkan begitu banyak pujian.


Direktur bertanya, makna dari bentuk masakan Poong yg sibuat seperti piramid. Maka Poong menjealaskan, “Bentuknya menjaga daging tetap hangat. Jika dagingnya tipis, maka akan cepat dingin dan mengeras. Jika kami menggulungnya, hidangan ini akan tetap hangat dan lembut sepanjang waktu...”


Selanjutnya, giliran Mster Wang untuk menyajikan masakannya. Teknik yg unik, membuat juri takjub.. namun setelah mencicipinya, spontan suster Kim langsung mengernyit, “Kurasa patut dipuji jika menciptakan rasa seperti ini hanya dengan garam. Namun, tampaknya kamu tidak bisa menghilangkan bau tidak sedap. Makin dikunyah, dagingnya makin bau...” komennya


Master Wang menyicipnya sendiri... dan dia baru menyadari hal itu. Dia pun memanggil Sam-soon dan menyuruhnya untuk menyicip hidangan itu juga. Mereka pun tersadar, penyebabnya pasti karena kekurangan garam saat mengoles tiap lembarnya dagingnya.


Saatnya memberi penilaian, lalu perhitungan jumlah sendok yg diterima masing-masing tim. Kompak.. Semua orang nampak gelisah menunggu hasilnya..


Sementara Poong.. dia malah melamun, mengingat momen pertama dia bertemu dengan Chil-seong hingga sekarang mereka menjadi sangat dekat.


Setelah proses perhitungan selesai, akhirnya diumumkan bahwa pemenang babak ini adalah tim-nya Poong yg menerima 90 sendok, yg jika digabung dengan babak sebelumnya berarti menjadi 115 sendok. Sementara tim Hotel, secara keseluruhan hanya menerima 85 sendok.


Maka dapat dipastikan.. tim Hungry Wok telah memenangkan kompetisi ini secara telak. Kompak mereka pun bersorak dan bertepuk tangan, merayakan kemenangannya..


Chil-seong memberi selama kepada Poong, “Mulai sekarang, kamu adalah chef master di hotel ini.. Kamu telah bekerja keras, Poong...”
Advertisement


EmoticonEmoticon