9/28/2018

SINOPSIS Familiar Wife Episode 13 PART 4

SINOPSIS Familiar Wife Episode 13 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Familiar Wife Episode 13 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Familiar Wife Episode 13 Part 5

Di kantor.. Joo-hyuk kedatangan seorang nasabah bernama Park Yoo-shik  yg ingin menaikkan limit kreditnya, serta menggabung rekening lama dengan yg baru.


Tapi karena mendadak Joo-hyuk dipanggil atasan maka, dia menyerahkan klien itu pada Jong-hoo.. Yoo-shik sedang tergesa-gesa, maka dia meminta Jong-hoo untuk menyelesaikan semuanay dengan cepat.


Joo-hyuk diminta untuk pergi ke kantor pusat, guna mengisi formulir pelatihan. Tapi disana.. dia melihat Woo-jin, maka bergegas dia bersembunyi di baik tembok..


Demi menghindarinya... Joo-hyuk sampai rela berjalan menaiki tangga, daripada menggunakkan lift. Meski demikian, tetap saja... pada akhirnya Woo-jin menemukannya.


Woo-jin lasngung menyapanya dan bertanya: “Di mana kamu selama ini?”

“Di mana-mana...” jawab Joo-hyuk dengan gugup

“Kamu enggan menjawab dengan jelas. Aku belum menyerah, Pak Cha Joo Hyuk. Tunggulah aku. Aku akan kembali...” tegas Woo-jin yg kemudian berjallan pergi sambil bergumam: “Setidaknya kami bertemu.”


Woo-jin kemudian menelpon ketua tim dan kembali menegaskan keinginannya untuk dipindahtugaske cabang Gahyun bagian Tim Penarikan Tunai...


Berjalan kembali menuju kantor, Joo-hyuk sempat tersenyum.. mengingat pertemuannya dengan Woo-jin barusan itu.


Suasana kanotr mendadak heboh.. karena baru ketahuan, bahwa ada kesalahan penggabungan rekening atas nama Park Yoo-shik.


Sadar itu kesalahannya.. maka Jong-hoo dan Joo-hyuk berusaha keras menghubungi Yoo-shik dan memohon supaya dia bersedia mengembalikan uang sebesar 8200 dollar yg telah masuk ke dalam rekeningnya..


Bilangnya sibuk.. tapi ternyata, Yoo-shik malah asyik maen karambol. Jong-hoo dan Joo-hyuk tak kehabisan akal, maka mereka sengaja mendatanginya...


Yoo-shik berusaha melarikan diri, tetapi mereka terus mengejarnya bahkan sampai ke toilet..


Hingga malam hari, merkea masih sibuk membuntutinya.. tak peduli kondisinya apa dan bagaimana, mereka sangat gigih menyelesaikan tugasnya.


Agak lucu.. karena pada akhirnya, mereka berhasil membujuk Yoo-shik dengan cara menakutinya (bicara ambil senyum, tapi ekspresinya mematikan...)
Comments


EmoticonEmoticon