9/02/2018

SINOPSIS Familiar Wife Episode 9 PART 5

SINOPSIS Familiar Wife Episode 9 BAGIAN 5


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Familiar Wife Episode 9 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Familiar Wife Episode 10 Part 1

Joo-eun menelpon Joo-hyuk, dia cerita kalau anaknya sedang sakit maka dari itu dia meminta bantuan Joo-hyuk untuk menjaga ibu malam ini..


Sementara itu, Hye-won baru saja sampai di halte dalam kondisi badan yg badah kuyup. Dia pun memutuskan untuk menelpon ibunya dan minta dijemput disana...


Woo-jin memeriksakan ibunya ke dokter, karena cemas kondisinya makin parah, setelah melihat tingkahnya belakangan ini yg makin sering lupa dan insomnia.

Dokter menduga, ibu mengalami depresi. Dan untuk memastikannya, dokter menyarankan supaya ibu dirwata selama dua hari kedepan untuk menjalankan beberapa pemeriksaan lanjutan.


Menuruti saran dokter, akhirnya Ibu dirawat disana. Tapi ketika Woo-jin memberskan makanan di kulkas, ibu berjalan pergi tanpa bilang dan itu membuat Woo-jin panik mencarinya.


Hingga kemudian, Woo-jin menemukan sang ibu yg sedang memaksa ibunya Joo-hyuk untuk bermain kartu dengannya. Woo-jin merasa tak enak, maka ia meminta maaf, menjelaskan ibunya mengidap alzheimer lalu mengajak ibunya pergi..


Tapi kemudian, datanglah Joo-hyuk.. maka spontan, ibunya Woo-jin langsung memeluknya dirang sambil menyebut dia sebagai menantunya.


Sesaat kemudian, mereka pun akhirnya bermain kartu bersama, sementara Joo-hyuk dan ayahnya duduk memerhatikan mereka yg nampak begitu akrab, meski baru bertemu untuk yg pertama kalinya..

“Omong-omong, dunia ini sempit. Ayah tidak menyangka akan bertemu dengan kolegamu di sini.”

“Dia tinggal di dekat sini. Dia berteman dengan Joo Eun juga...”

“Dia ceria sekali. Dia juga baik kepada ibunya.”


Jong-hoo menerima sms dari Nona Choi: ‘Kamu bertanggung jawab membuka bank pekan depan, bukan?’

‘Ya..’ balasnya singkat


Tapi kemudian, tanpa disadari Jong-hoo mengirim sms lainnya yg harusnya dia kirim untuk Woo-jin: ‘Bagaimana ibumu? Aku makin rindu karena kita tidak bisa bertemu. Hubungi aku...’

Yang jadi masalah, yaitu dia menyelipkan dua tanda hati di akhir kalimat dan itu membuatnya malu bukan main. Lantas kemudian, dia mengirim sms lainnya: ‘Maaf, aku bermaksud menjaili temanku, tapi salah kirim...’

‘baiklah..’ balas Nona Choi


Di rumah, Hye-won sedang sibuk memilih gaun yg akan dikenakannya, ketika ada sms masuk dari Joo-hyuk: ‘Joon sakit hari ini, aku akan menginap di rumah sakit...’

“Beraninya dia hanya mengirim pesan setelah meninggalkanku di jalan? Silakan saja terus begini, Joo Hyuk...” keluhnya kesal


Dengan sabar.. Woo-jin menemani ibunya hingga terelap, begitu pula dengan Joo-hyuk..


Kebetulan, mereka keluar kamar di waktu bersamaan, maka mereka berbincang saja karena sama-sama belum mengantuk.


Joo-hyuk membelikan minuman dari mesin. Dan pada saat itu, Woo-jin bertanya seputar obat sakit perut di ruang pantry, 

“Apoteker yang merekomendasikannya...” jawab Joo-hyuk, yg kemudian memberikan sekaleng minuman rasa storberi kesukaannya Woo-jin.


Mereka lalu duduk di ruang tempat anggota keluarga lainnya bisa menonton TV bersama-sama. Semuanya tertawa karena ini adalah tayangan acara komedi..


Namun tawa itu lenyap, seketika jari mereka bersentuhan.. Woo-jin terdiam, memerhatikan Joo-hyuk. Tapi ketika Joo-hyuk meliriknya.. Woo-jin segera memalingkan wajahnya.


Susana hening itu berlangsung hingga acara TV nya berakhir dan semua orang kembali ke kamarnya. Joo-hyuk lantas bertanya: “Apa kita harus kembali juga?”

“Ya..” jwab Woo-jin


Hingga saat mereka berada di tempat yg berbeda, keduanya masiih memikirkan satu sama lain..


1 komentar

  1. aQ kasihan sama Woo Jin, dre awal menderita karna Joo Hyuk saat jdi Istri bahkan skrng saat jdi rekan Kerja+masa lalu ny :( lanjuttt ep 10 ny, terima Kasih ;) SEMANGATTTT!!!! :)

    BalasHapus


EmoticonEmoticon