9/11/2018

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 13 PART 1

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 13 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 12 Part 5
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 13 Part 2

“Ikuti saja kata hatimu, Mi Rae... Jadi, jangan menangis lagi, ya?” ucap Woo-young sembari menepuk-nepuk pundak Mi-rae dan siwaktu bersamaan, Kyung-suk yg melihatnya nampak sangat cemburu.. hingga dia memutuskan untuk berjalan pergi begitu saja...


Hyun-jung hendak membuang sampah.. maka tak sengaja dia melihat Mi-rea yg pulang diantar oleh Woo-young. Tak ingin bertemu dengan mereka, lantas Hyun-jung bergegas kembali masuk ke dalam rumah...


Sesaat kemudian, ketika Mi-rae pulang.. dengan gugupnya Hyun-jung bertingkah seolah dia tak tahu apa pun, “Aku mau buang sampah...” ucapnya yg kemudian berjalan keluar..


Kyung-suk kembali ke bar, Yoo-jin kaget melihatnya, “Apa? Kenapa kamu kembali lagi?” tanyanya, namun Kyung-suk malah balik bertanya: “Kamu punya soju?”

Yoo-jin penasaran, “Apa terjadi sesuatu? Apa karena gadis yang kamu sukai? Astaga, cinta pertamamu membuatmu sangat sengsara. Tapi memang semua orang itu bodoh saat kali pertama jatuh cinta. Pada akhirnya kamu akan menyukai seseorang yang hebat, bukan dengan jodohmu...”


“Bagaimana cara kita tahu dia jodoh kita atau bukan?” tanya Kyung-suk

“Awalnya sulit. Tapi setelah beberapa kali mengalami sakit hati, kamu bisa merasakannya. Kamu bisa berhenti menyukai seseorang yang memang bukan jodohmu. Kamu akan berhenti memikirkan orang itu dengan sendirinya...” jawab Yoo-jin


Hyun-jung berbaring di kasurnya.. sengaja dia memalingkan badannya dan enggan menjawab pertanyaan dari Mi-rae, seolah ia telah telah tertidur...


Sementara Woo-young sunbae.. nampak sedang menggalau sendirian di kamarnya sambil minum soju...


Dan Kyung-suk.. setelah menghabiskan beberapa botol soju, dia memutuskan untuk bermalam di bar.. Yoo-jin sempat protes, “Hei, memangnya aku masih pemilik bar ini?”

Tapi melihat kondisi Kyung-suk akhirnya dia membiarkannya, “Baiklah, terserah kamu saja. Aku akan datang pagi-pagi sekali. Sampai besok...”


EPISODE 13 : “Ini cinta pertamaku....”


Di pagi hari.. saat bangun, Woo-young tak melihat siapa pun disekitarnya. Lantas dia bertanya-tanya akan Kyung-suk: “Dia sudah berangkat? Atau dia belum pulang?”


Kyung-suk telah sampai di lab.. tetapi wajahnya sangat pucat, dan yg lain mengeluhkan bau alkohol yg sangat menyegat darinya.

“Kamu minum sebanyak apa? Biasanya kamu tidak begini. Apa terjadi sesuatu?”

Maka askhirnya, pembimbing memperbolehkannya untuk beristirahat di ruangan medis.

Saat jam istirahat, para mahasiswa makan sambil berbincang. Awalnya mereka hanya menggodanya.. namun pada akhirnya Soo-ah mengungkapkan rasa sukanya terhadap Kyung-suk. Dan itu membuat hati dua orang pria, yakni Dong-won dan Won-ho hancur seketika.. 


Setibanya di kantor, Bu Na lansgung menemui Kyung-suk di ruang medik, “Kamu baik-baik saja? Apa yang terjadi? Apa ada masalah?” tanyanya cemas, tapi Kyung-suk hanya menjawab ‘tidak..’

“Lalu kenapa kamu minum terlalu banyak sampai harus dibawa ke sini?”

“Maafkan aku..”

“Benarkah semuanya baik-baik saja?”

“Semua baik-baik saja...”

“Kamu minum sebanyak apa?”

“Entahlah. Mungkin lima sampai enam botol. Eh.. sepertinya Tujuh botol...”


“Kamu mau mati, ya! Maksud ibu... Maaf, bicara ibu terlalu kasar. Seharusnya kamu tidak minum sebanyak itu. Jangan begitu lagi...”

“Ibu benar-benar tidak bisa mencium aroma, ya? Semua orang menghindariku karena aku bau alkohol...”

“Jangan anggap ibumu ini bisa kamu jadikan alasan. Tidak ada yang memberimu kemudahan meski kamu putra CEO. Jika kamu seperti ini lagi, ibu akan mengeluarkanmu dari tim. Kamu sudah minum obat untuk pengarmu?”

“Belum...”

“Astaga. Kamu mirip siapa bisa minum sebanyak ini?..”


Mendengarnya malah membuat Kyung-suk tersenyum, lantas Bu Na bertanya: “Kenapa kamu tersenyum?”

“Rasanya seperti mimpi, tapi sekarang, sepertinya aku benar-benar punya ibu...”

“Jangan ke mana-mana, ibu akan mengambilkan air madu...”


Saat para wanita berkumpul, Ji-hyo terus menggoda Soo-ah: “Kenapa kamu belum membesuknya di ruang medis?”

“Aku takut membangunkannya...”

“Orang yang dibesuk olehmu tidak akan merasa terganggu. Pergilah, dan tanya dia, "Kyung Seok, kamu baik-baik saja?" Dia akan menjawab, "Soo A, kamu di sini." Dengan begitu kalian akan berkencan. Pergilah...”


Soo-ah tersipu malu, dan tingkahnya itu membuat Mi-rae jengah. Dalam benaknya dia bergumam: “Dia hanya bilang menyukai Kyung Seok, tapi mereka seperti sudah resmi berpacaran...”


Mendadak ponsel Mi-rae berdering.. ada telpon masuk dari Woo-young sunbae. Maka dia berjalan pergi untuk mengangkatnya..


Sesaat kemudian, Tae-hee sunbae datang dengan wajah yg sembap.. saat Ye-na bertanya kenapa, Tae-hee mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Tae-young teah berakhir..


Mendengarnya membuat semua orang kaget.. tetapi Yoo-wun, langsung melirik Soo-ah, seakan dia menegtahui sesuatu..

2 komentar

  1. Mesti soo A yg menghancurkan hubungan TAE yeong dgn TAE hee

    BalasHapus
  2. Mesti soo A yg menghancurkan hubungan TAE yeong dgn TAE hee

    BalasHapus


EmoticonEmoticon