9/18/2018

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 15 PART 1

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 15 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 14 Part 5
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 15 Part 2

“Kamu memakai parfum itu. Dahulu aku sangat membenci aroma ini. Tapi kini aku menyukainya...” tutur Kyung-suk, lantas Mi-rea berkata: “Kamu juga harum...”

“Tapi aku tidak memakai parfum..”

“Ada aroma yang selalu kuhirup saat berada di dekatmu”


Tapi mendadak.. suasana romantis ini buyar karena Mi-rae mencium bau aneh, yg ternyata bersumber dari tempat memanaskan lilin..


“Astaga, kita merusak semuanya.  Semua airnya sudah menguap...” ucap Mi-rae yg kemudian hendak mengangkat wadah pemanas, tetappi Kyung-suk melarangnya: “Jangan sentuh. Masih panas. Aku akan membersihkannya. Ayo kita makan cake-nya setelah itu...”

“Baiklah...”


Mi-rae iseng bertanya, kenapa hanay ada satu lilin di atas cake-nya? Lalu Kyung-suk teresnyum dan menjawab: “ Karena.. Ini kali pertama untuk kita..”


Setelah meniup lilin, Kyung-suk menyuruh Mi-rea menghabiskan wine-nya dalam satu tegukan dan itu membuat Mi-rea tertegun heran..

“Ini tidak mengandung alkohol...” jelas Kyung-suk sambil teresnyum manis


Kemudian Mi-rae memberikan sekotak parfum yg sebelumnya dia belikan khusus untuk Kyung-suk, “Aku ingin berterima kasih. Kamu menungguku meski kutolak dua kali...”


Ponsel Kyung-suk berdering.. ada telpon masuk dari Yoo-jin yg ingin bertnaya: “Di mana kamu? Kamu baik-baik saja? Apa yang terjadi kepada gadis itu? Tidak berhasil?”

“Tidak. Sebenarnya... berhasil...”

“Kalau begitu, seharusnya kamu memberitahuku. Siapa gadis itu?”

“Aku akan meneleponmu nanti. Sampai jumpa...”


MI-rae lalu bertanya pada Kyung-suk: “Menurutmu, dia akan bilang apa jika tahu?”

“Dia mungkin tidak akan bicara banyak. Aku yakin dia akan menyelamatiku. Jangan khawatir. Aku tidak akan memberi tahu dia...”

“Jujur saja, aku takut orang-orang tahu. Tapi rasanya menyedihkan jika kita harus terus merahasiakannya dari orang-orang. Aku juga merasa bersalah karena mengekangmu seperti ini...”

“Tidak apa-apa kok..”

“Mau kita beri tahu saja? Aku ingin memberi tahu orang-orang. Hyun Jung, Woo Young, dan ibumu. Ada tiga orang yang mendukung kita. Menurutku, itu sudah cukup..”

“Jangan memaksakan dirimu. Aku tidak keberatan begini..”

“Tidak. Aku yakin bisa melakukannya...”


EPIOSDE 15 : “Pacarku adalah Do Kyung Seok...”


Esok paginya.. Mi-rae berdandan cantik dan menatap dirinya di cermin sambil berkata: “Kamu pasti bisa, Mi Rae!! Semangat!!!”


Berama Kyung-suk, dia berangkat baerng hingga depan gedung lab. Tapi mendadak langkahnay terhenti.. maka Kyung-suk bertanya: “Kenapa?”

“Tidak apa-apa...” jawabnya


Di lobby.. Sung-woon, Ye-na dan Tae-hee melihat mereka tapi respon semuanya sangat cuek, hanya menyapanya singkat lalu tak bertanya atau mencurigai hal apa pun.


Mi-rae tersenyum kikuk, “Dia hanya bilang kita datang bersama, jadi, rasanya aneh jika memberi tahu dia kita berpacaran...”

“Jangan memaksakan apa pun. Beri tahu saja orang yang bertanya...”

“Baiklah..”

“Tapi kurasa tidak akan ada yang bertanya...”

“Kurasa tidak banyak yang tertarik dengan kita...”


Masuk ke ruang lab.. Ye-na alsngung bertanya pada Eun, “Kamu dekat dengan Soo-ah? Orang macam apa dia?”

“Kenapa kamu bertanya?”

“Aku melihat dia dan Tae Young bertemu beberapa hari lalu. Aku melihat mereka bersama. Tampaknya, Jung Yeob dan Chan Woo bertengkar karena dia kemarin. Dia mengatakan kepada semua orang bahwa dia menyukai Kyung Seok, tapi terus menemui banyak pria lain. Bukankah itu agak aneh?”

“Itu... Aku tidak begitu yakin... Kita tanya langsung saja kepada Soo-ah..”

“Kamu pikir dia akan berterus terang kepada kita? Anehnya, Tae Young bahkan tidak menjawab teleponku...”


Merasa cemas padanya, maka Eun lansgung meng-sms Soo-ah untuk bertanya: ‘di mana kamu sekarang?’


Soo-ah duduk sendirian, menunggu Won-ho yg dia kira sebagai orang yg telah memposting foto-foto nya, karena sebelumnya dialah satu-satunya orang yg secara terang-terangan sering memotretnya.


“Kamu masih memotretku tanpa izin? Kamu diam-diam memotretku. Kamu yang mengunggah semua foto itu di internet, bukan?” cearnya dengan sinis

“Tidak, bukan begitu. Aku hanya mengirimkannya ke beberapa teman dekatku...” jawab Won-ho

“Haruskah aku melaporkanmu ke polisi dan menjadikanmu kriminalis? Kamu pernah berharap kepadaku dan membalas dendam. Aku tahu kamu norak, tapi tidak tahu kamu seburuk ini!” ujar Soo-ah


Tapi tak sengaja, Nona Yoo mendengar perdebatan mereka dan lansgung bertanya: “Apa ada masalah di sini?”

“Tidak ada...” jawab Soo-ah..


Sebelum pergi, Soo-ah menegaskan: “Hapus semua foto yang sudah kamu unggah. Serta jangan beri tahu siapa pun...”

Maka Won-ho langsung menghapusnya, meski ternyata.. itu semua hanyalah foto Soo-ah dengan pose-pose manisnya.


Tak sengaja.. Soo-ah berpapsan dengan Dong-won yg dengan gugup bertanya padanya: “Kamu tidak benar-benar menyukai Kyung Seok, bukan?”

Namun Soo-ah menanggapinya sinis, “Apa maksudmu? Yang benar saja...”


Nona Yoo mempersilahkan seluruh mahasiswa untuk meracik parfum dengan aromanya sendiri. Tapi mendadak, dihadapan semuanya Soo-ah berkata: “Kurasa aku tidak begitu menyukai parfum. Kurasa aroma tubuh alami lebih baik daripada parfum. Yang alami selalu lebih baik daripada yang buatan...”


Tentunya kelimat itu membuat yg lainnya merasa kikuk, namun Mi-rae sendiri hanya tersenyum memastikan bahwa dirinya baik-baik saja.

“Semua orang memiliki selera berbeda. Kalian boleh membawa parfum yang kalian buat hari ini. Jika menunggu tiga pekan sebelum menggunakannya, kalian bisa menikmati aroma yang lebih kuat...” tutur Nona Yoo yg kemudian meemrhatikan interaksi kecil antara Mi-rae dan Kyung-suk lalu berkata: “Kalian juga bisa membuat satu sebagai pasangan...”

Mi-rae kaget, “Apa?” ucapnya.. maka Nona Yoo bertanya: “Bukankah kalian berpacaran? Maaf. Aku pasti salah paham...”


“Sebenarnya, kami memang berpacaran...” ungkap Mi-rae

“Dia pacarku...” sahut Kyung-suk, yg seketika berhasil membuat semuanya bersorak memberikan selamat

1 komentar


EmoticonEmoticon