9/18/2018

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 15 PART 2

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 15 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 15 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 15 Part 3

Tak disangka.. hampir semuanya menunjukkan respon yg sangat bagus. Mereka tak mencela, tapi malah ikut bahagia dan pernasaran sejak kapan Mi-rae dan Kyung-suk remi jadian..


“Luar biasa. Pasti itu sebabnya kalian datang bersama pagi ini. Sejak kapan?”

“Belum lama...”

“Kalian selalu berduaan. Kalian sedang berkencan saat berpapasan dengan aku dan Yoon Byul?”

“Iya..”

“Astaga. Seharusnya kamu memberitahuku jika datang bersamanya...”

“Aku sudah menduga begini akhirnya. Kalian terlihat serasi..."


Sementara di toilet.. Jung-hyo berbicara pada Soo-ah, “Yang benar saja. Aku tidak mengerti. Bisa-bisanya Kyung Seok memacari dia, bukan kamu. Apa orang-orang serius saat mengatakan mereka serasi?”

Dan untuk pertama kalinya, Soo-ah menunjukkan sikap ketusnya denga berkata: “Konyol sekali!” lalu berjalan pergi begitu saja


Mi-rae dan Kyung-suk kini bisa jalan berduaan sambil gandengan tanpa takut ketahuan. Mereka sengaja makan siang diluar, karena Mi-rae mempertimbangkan perasaan Soo-ah yg mungkin akan sangat tidak nyaman.

“Kenapa kita harus memedulikan dia? Aku sudah lama memikirkan ini. Kuharap kamu tidak terlalu baik...”

“Aku tidak sebaik itu...”

“Jika lebih baik, itu artinya kamu bodoh...”


Di kafetaria.. Eun masih sempat menghampiri Soo-ah untuk menanyakan kondisinya. Tetapi Soo-ah menanggapinya dingin, bertingkah seolah dia baik-baik saja..


Ye-na terus menyindir Soo-ah, “Harga dirinya begitu tinggi. Bukankah makin dilihat, dia makin aneh?”

Soo-ah sangat kesal mendengarnya, tapi dia memutuskan untuk diam guna menutupi perasaannya senidir...


Di tempatnya makan, Mi-rae melihat beberapa siswa yg berkumpul dan tertawa bersama, karena sepertinya mereka baru beres ujian.


“Dahulu aku iri pada hal-hal itu. Aku iri dengan lelaki dan perempuan yang pergi bersama untuk makan sepulang sekolah. Bukan berarti aku ingin berkumpul bersama anak-anak lelaki... tapi karena Aku tidak pernah melakukan hal seperti itu...” ungkapnya


Maka Kyung-suk berkata: “Kalau begitu, lakukan saja. Lakukanlah. Kamu masih menyimpan seragam sekolahmu? Kamu sudah membuangnya?”

“Tidak, mungkin aku masih menyimpannya di rumah. Kamu menyarankan aku memakai seragam sekolah?”

“Mungkin aku juga masih menyimpannya...”

“Kamu akan memakainya juga?”

“Kamu ingin melakukannya sendiri?”


Kyung-suk menerima sms dari ibunya yg baru saja membaca berita mengenai skandal mukbang-nya kyung-hee: 

‘Sepertinya terjadi sesuatu kepada ayahmu. Ibu akan mengurus Kyung Hee. Ibu yakin kamu akan baik-baik saja. Kamu boleh datang ke rumah ibu kapan pun...’


Para reporter berbondong-bondong meminta penjelasan dari Kongres Do. Mereka kompak bertanya, soal tas mewah milik Kyung-hee: “Dia membeli tasnya sendiri atau dibelikan oleh ayahnya?”


Tak tahan menahan rasa penasarannya.. maka Tae-hee berniat untuk bertanya langsung pada Soo-ah terkait hubungannya dengan Tae-young. Namun pada momen itu, secara tak sengaja ate-hee memergoki tingkah Soo-ah yg sengaja memuntahkan kembali makanannya..


Maka tepat di depan toilet.. dia membicarakan hal ini dengan Ye-na, sengaja dengan suaranya yg keras hingga terdengar lansgung oleh Soo-ah sendiri,

“Dia bilang berat badannya tidak mudah bertambah. Jadi, dia memuntahkan tiap makanan yang dia makan! Terus terang, tidak masuk akal jika dia tidak bertambah berat padahal banyak makan.”

“Benar. Dia selalu menyikat giginya tepat setelah makan. Itu sebenarnya karena muntah!”


Kebetulan Mi-rea mendengarnya, maka dia lasngung membela Soo-ah: “Kurasa kalian salah paham. Aku pernah melihat dia muntah. Dia bilang pencernaannya sering bermasalah. Terkadang, aku juga mengalaminya..”

“Tidak, dia memastikan semua biliknya kosong, lalu muntah. Aku melihatnya...”


Soo-ah berjalan meninggalkan toilet, sembari menatap mereka dengan sinis tapi tak berkomentar apa pun..


Mi-rea mengejarnya lalu berkata: “Soo A, tunggu. Tidak apa-apa. Jangan khawatir. Tidak ada yang...”

“Kamu benar-benar membuatku jengkel. Kamu kasihan kepadaku sekarang?”

“Bukan begitu...”


“Karena kini berpacaran dengan Kyung Seok, kamu berpikir kelasmu sudah naik? Kamu merasa sudah menang? Konyol sekali. Kamu tidak akan bisa berpacaran dengannya jika tidak menjalani operasi plastik. Meski dia mengatakan suka kepadamu, kamu tidak akan bisa bersamanya. Kamu menjalani operasi plastik pada semua bagian wajahmu. Jadi, kenapa kamu berlagak seolah-olah tidak egois? Kenapa kamu tidak berterus terang? Kamu harus tahu diri dan jangan khawatirkan aku!”


“Aku tidak mengkhawatirkanmu. Apa hakmu menghakimi cintaku kepadanya? Bagaimana kamu tahu aku menyerah atau tidak?”

“Bagaimana jika aku tahu?!“


Masuk ke dalam lab, Soo-ah hanya mengambil tas nya lalu bergegas pergi, bahkan tanpa mengucapkan kata pamit sekali pun.


Eun mencoba untuk mengejarnya, tapi Soo-ah nampak sangat tergesa untuk pergi dan tak ingin dikejar oleh siapa pun.


Sampai di lobby, Soo-ah jadi sangat paranoid ketika mendengar suara jepretan foto. Kebetulan Won-ho sebagang ber-selfie dengan Sung-woon.. tetappi Soo-ah mengira dia mengambil fotonya..

“Aku sudah jelas memperingatkanmu. Hapus!!!” teriaknya sambil merebut ponsel Won-ho, padahal tak ada satu pun fotonya disana


Otomatis, Won-ho merasa jengkel: “Kami berfoto bersama karena ini hari terakhir di sini. Ada apa? Hei, Soo A. Kamu pikir aku masih mengejarmu karena menyukaimu? Aku hanya punya tiga fotomu, dan sudah kuhapus semuanya. Aku juga menutup grup obrolan!!!” ujarnya yg kemudian menegaskan: “Kyung Seok pandai menilai sifat orang. Dia bijak karena memilih Mi Rae, bukan kamu!”


Sung-woon yg biasanya diam, kali ini ikut mengungkapkan kekecewaannya pada Soo-ah: “Kenapa kamu memperlakukan Won Ho seperti itu? Dia sangat menyukaimu. Aku tahu kamu ada masalah dengan Kyung Seok. Tapi kamu melampiaskan kekesalan kepada Won Ho?!”
Comments


EmoticonEmoticon