9/19/2018

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 16 PART 4

SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 16 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: jTBC
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 16 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My ID Is Gangnam Beauty Episode 16 Part 5

Mi-rae masuk kedalam ruang rawat.. dia meminta Eun untuk pulang, sementara dirinya akan menemani Soo-ah malam ini.


Hanya berduaan saja.. MI-rae menatap Soo-ah lalu berkata: “Dasar bodoh. Kamu menjadi lebih bodoh dariku. Hentikan saja cara kita menjalani hidup ini...”


Esok paginya.. saat membuka mata, Soo-ah melihat MI-rae yg tertdiru lelap di sampingnya, sembari menggenggam tangannya..


Di kampus.. tak banyak yg tahu soal insiden yg menimpa Soo-ah, karena Won-ho sendiri, memutuskan untuk menutup mulut dan tak menyebarkan rumor apa pun. Dan meski Ji-hyo agak menyebalkan.. tetapi dia cukup mengkhawatirkan Soo-ah, yg tak memberinya kabar padahal sebelumnay mereka sempat berteman cukup dekat.


Saat sesi konseling, Soo-ah menjelaskan perasaannya: “Kuharap dia dipenjara seumur hidupnya...”

“Perasaanmu pasti tidak nyaman, tapi jangan terlalu pikirkan soal itu. Dia akan dilarang berada dekat denganmu saat dibebaskan. Dan kamu akan merasa lebih baik jika kamu terus menjalani psikoterapi.”

“Aku benar-benar tidak paham kenapa aku harus melalui hal seperti ini. Mulai sekarang, sepertinya aku tidak bisa tinggal sendirian.”

“Apa kamu punya seseorang yang bisa kamu andalkan? Apa ada yang bisa menemanimu sementara ini?”

“Awalnya kukira ada, tapi kini tidak lagi...”


Tepat ketika mebuka pintu.. ternyata sudah ada Eun yg berdiri menunggunya sambil tersenyum dan berkata: “Ada apa? Kamu tidak mengira aku ada di sini? Aku akan menemanimu sementara ini jika kamu tidak keberatan....”


Mereka pulang bersama.. dalam perjalanan, Eun menunjuk sebuah toko kue, “Kapan-kapan kita mampir, ya...” ajaknya yg kemudian menjelaskan, “Tidak ada yang tahu kejadian itu. Aku tidak bohong. Kita semua tahu harus merahasiakannya. Begitu juga dengan Woo Young, Kyung Seok, dan Mi Rae... Tadinya ini ingin kusimpan sendiri, tapi aku bilang saja padamu. Ternyata awalnya Mi Rae sangat menyukaimu. Dia bilang saat kamu menganggapnya temanmu. Dia bilang rasanya sangat senang...”


Sampai di depan rumah, Soo-ah berkata: “Terima kasih, Eun...” 

“Tidak usah sungkan..” jawabnya


Tiba-tiba, muncu seekor kucing.. yg seketika berhasil memunculkan senyuman manis dari wajah Soo-ah. Eun ikut tersenyum, “Sepertinya dia mengenalimu...” ucapnya

“Ya, aku sering memberinya makanan. Dia makan dengan lahap.”

“Kamu suka kucing, ya.”

“Ya. Aku suka mereka.”


Di hari pertama kuliah setelah liburan musim panas... mahasiswa heboh membicarakan hubungan asmara Kyung-suk dan Mi-rae. Kebanyakan wanita merasa iri, tetapi mereka ikut bahagia karenanya.. 

Kyung-suk sendiri, tanpa ragu mengakui hubungannya dihadapan semua orang dan itu membuatnya menadapat selamat dari mereka semua.


Beberapa teman sampai menggodanya, “Jangan berciuman di dalam kelas...” teriak mereka dan lucunya Kyung-suk menjawab: “Baiklah, aku tidak akan menciumnya di dalam kelas...”

Maka mereka lanjut menggodanya, “Artinya kamu akan menciumnya selesai mata kuliah...”

Hal itu membuat Mi-rea cukup malu, lantas dia mengomeli Kyung-suk: “Kamu tidak perlu menyahuti mereka..”

Kyung-suk malah tersenyum sambil bilang: “Katamu aku harus bersikap baik pada orang lain..”


Byul, Ye-na dan Tae-hee sedang berbincang di halamm kampus sepputar  beasiswa pertukaran pelajar.. dan menu makan siang nantin. Tpi tiba-tiba.. nampak Tae-young sunbae yg berjalan ke arah mereka.


Maka Tae-hee dan Tae-young berbicara empat mata.. dimulai dengan Tae-young yg mengucapkan permintaan maafnya.

“Lupakanlah. Itu sudah berlalu...”

“Aku tidak bisa mengendalikan perasaanku sesuka hatiku. Aku terus memikirkanmu...”


“Benarkah? Sayang sekali. Aku tidak terlalu memikirkanmu. Ada beberapa orang yang awalnya tampak mengagumkan, tapi kemudian berubah menyebalkan saat mulai berkencan. Itulah yang terjadi padamu. Jadi, aku bisa melupakanmu dengan cepat. Jangan terlalu bersedih. Dah...” jelas Tae-hee yg kemudian berjalan pergi dengan cueknya


Jung sunbae cerita pada Woo-young, kalau untuk sementara waktu dia dipiih menjadi ketua senat karena Tae-young mengundurkan diri..

“Jika memang tidak ada, mau bagaimana lagi? Jangan membuat masalah dan harus sukses sampai pemilihan ulang...” sahut Woo-young

Lantas kemudian, Jung menunjukkan doto wanita yg iminta dia turkan kencan buta dengan Woo-young. Katanya.. dia adalah wanita tercantik dari jurusan tari. Tapi dengan cueknya, Woo-young menolak dan malah berjalan pergi begitu saja...


Tak sengaja Chan-woo mengupping obrolan itu, maka dia memohon supaya dirinya saja yg diaturkan kencan buta. Namun Jung masih kesall padanya.. maka dia mengacuhkannya begitu saja...
Comments


EmoticonEmoticon