9/13/2018

SINOPSIS Witch's Love Episode 3 PART 2

SINOPSIS Witch's Love Episode 3 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: DramaX
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Witch's Love Episode 3 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Witch's Love Episode 3 Part 3

Seorang artis bernama Amy sedang dirias, dan kru lain sedang menyiapkan seting tempatnya. Amy akan berperan sebagai gadis dengan kulit kering.


Seorang artis lain bernama Seo Ha Kyung akan memerankan gadis dengan kulit berminyak. Stafnya hanya ada 2 orang, sedangkan staf Amy ada banyak. Ia minta diambilkan cermin.


“Kulit berminyak? Kulitku sangat normal,” keluhnya. Ia juga kesal karena Amy tidak menyapanya dulu sebagai seniornya. Sepertinya Amy mendengarnya.


Staf berkata bahwa bintang papan atas tidak ada yang datang untuk memberi salam. Ha Kyung bertanya dia bintang level apa. Stafnya tidak menjawab dan meminta staf lainnya untuk menambahkan gambar jerawat di wajah Ha Kyung.


Ha Kyung bilang ia pernah berperan sebagai pimpinan tentara dan petugas keamanan, jadi ia bertanya-tanya kenapa sekarang mendapat peran seperti itu. Stafnya bilang sekarang Ha Kyung berada di dunia baru dimana Ha Kyung hanya berada di belakang idol yang baru memulai debutnya 6 bulan lalu.


Ha Kyung sangat kesal karena stafnya mengatakan bahwa dia dan Amy sekarang berada di level yang berbeda. Ia menoleh, tapi Amy pura-pura tidak melihatnya.


Ha Kyung bermain perang bantal dengan Amy. Sutradara kemudian memarahinya, karena Ha Kyung tidak berakting dengan baik. Sutradara ingin menunjukkan perbedaan antara gadis berwajah berminyak dan kering.


Bulu angsa menempel di wajah Ha Kyung. Ia mengajak Amy melakukan yang terbaik. Amy meminta maaf dengan sombong dan mengatakan bahwa dia pemula jadi dia tidak memiliki bakat. Syuting dilanjutkan.


Ha Kyung tetap tersenyum dan berakting dengan baik, tapi Amy memukul dengan keras sehingga Ha Kyung terjatuh. Sutradara memarahi Ha Kyung lagi, tapi malah memuji Amy habis-habisan. Ha Kyung bertanya apakah Amy sengaja melakukannya.


Amy kemudian memanggil sutradara dengan suara manja dan bilang kalau dia takut pada Ha Kyung. Sutradara memarahi Ha Kyung lagi. Amy tersenyum menang sambil menjulurkan lidahnya.


Ha Kyung tidak bisa menahan lagi emosinya. Ia menjambak rambut Ha Kyung dan semua orang panik. Mereka berdua saling dorong, dan para staf berusaha melerainya.


Tangan dan hidung Ha K yung berdarah.


“Omo, bagaimana ini? Amy mengunggah foto dia menggunakan penyangga leher,” kata staf perempuan Ha Kyung. Ia khawatir masyarakat akan segera mengetahuinya, padahal mereka masih ada syuting besok.


Staf pria juga mengkritik perbuatan Ha Kyung. “Turunkan aku di sini,” pinta Ha Kyung. Stafnya khawatir akan ada yang melihat Ha Kyung di jalanan. “Aku bahkan tidak terkenal, siapa yang akan mengenaliku? Turunkan aku di sini.” Ha Kyung melepaskan sabuk pengamannya.


Ha Kyung turun di pinggir jalan, lalu berjalan kaki sendirian.


Moderator rapat mengatakan bahwa perusahaan mereka, S & P Foodville siap memimpin pasar Cina. Sung Tae bertanya apakah produk baru untuk sup pedas dan hotpot sudah keluar, serta memastikan tidak ada ganggungan dengan jadwal peluncurannya.


Moderator juga mengatakan bahwa mereka akan merekrut restoran sup nasi terkenal di seluruh negeri untuk produk tahunan mereka. “Baik. Cukup untuk hari ini,” kata Sung Tae menutup rapatnya.


Ponsel Sung Tae berdering dan ia terlihat sangat terkejut.


Sung Tae pergi ke restoran dan Ha Kyung sudah menunggunya di sana dengan memakai kacamata hitam. Ia menghampirinya dan bertanya-tanya kenapa Ha Kyung tiba-tiba menghubunginya setelah tiga tahun. Ia bertanya bagaimana Ha Kyung bisa tahu kalau ia ada di Korea.


“Aku putri ibuku. Bagaimana aku bisa tidak tahu di mana Oppa berada,” kata Ha Kyung. Sung Tae bilang itu adalah ruang tamu khusus karyawan dan tidak sembarang orang bisa masuk. “Aku memberitahu mereka kalau aku pacarmu dan mereka mengizinkanku masuk.”


“Hei, Song Ha Kyung!” protes Sung Tae. Ha Kyung bilang ia seorang selebritis yang tidak seharusnya berada di ruang umum.


Sung Tae terkejut saat melihat bekas luka di pelipis Ha Kyung. Ia memberi kode kepada pelayan untuk membawakannya minuman. “Ada apa dengan wajahmu? Kau terlihat perkelahian atau hanya sebuah konsep?”


“Menurut Oppa, aku di level berapa?” tanya Ha Kyung. Sung Tae bertanya level apa yang dimaksud. “Level A, Level B atau Level C. Semacam itu. Level bintang 5 atau 7. Apa kau pikir hanya hotel yang memiliki level?”


Sung Tae bilang Ha Kyung bukanlah orang yang peduli dengan kriteria yang diberikan dunia padanya. Ha Kyung bilang ia sadar kenyataannya tidak begitu. “Apa yang terjadi?” tanya Sung Tae.


Seseorang memotret mereka secara diam-diam.


Ha Kyung bilang ia menjadi artis karena ingin menjadi wanita yang cocok dengan level Sung Tae. “Kau dulu menyukaiku, kan?” tanya Sung Tae. Ha Kyung meminta Sung Tae jangan pura-pura tidak tahu. Dia bilang tidak akan ada yang merestui hubungan mereka jika dia sendiri tidak punya banyak uang.


Ha Kyung bilang apapun yang ia lakukan, Sung Tae tetap tidak akan melihatnya sebagai seorang wanita. Ia bilang ia merasa takut tidak diingat oleh orang lain dalam industri yang ia jalani sekarang. “Lalu aku akan menghilang begitu saja. Tanpa jejak,”


2 komentar


EmoticonEmoticon