11/20/2018

SINOPSIS Familiar Wife Episode 14 PART 4

SINOPSIS Familiar Wife Episode 14 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Familiar Wife Episode 14 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Familiar Wife Episode 14 Part 5

Esok paginya.. Woo-jin dan Joo-hyuk tetap datang ke kantor. Mereka bertingkah seolah semuanya baik-baik saja.. namun jelas terlihat, ada suatu rasa ketidaknyamanan yang membuat staff lainnya ikut merasa canggung ketika berada diantara mereka.


Daripada makan malam bersama dengan dtaff kantor, Woo-jin memilih untuk jogging sore sendirian untuk melepas penatnya dan secara tak sengaja, dia malah bertemu dengan Joo-eun.


Mereka pun mampir di minimarket persimpangan jalan, dan sedikit berbincang. Joo-eun menceritakan kehamila nserta rencana pernikahannya dan itu membuat Woo-jin terkejut sekaligus gembira mendengarnya.


Joo-eun iseng bertanya, mengapa Woo-jin belum punya pacar, padahal wajahnya sangat manis dan cantik, “Apa semua pria di sekitarmu buta? Bagaimana bisa kamu tidak dekat dengan siapa pun? Kamu yakin standarmu tidak terlalu tinggi?”

“Entah standarku terlalu rendah atau tinggi, atau aku yang buta, atau penglihatanku buruk…” sahut Woo-jin dengan lesunya


Joo-eun berniat memperkenalkan Woo-jin pada Sang-sik, tetapi secara tak sengaja.. dia malah mempertemukan Woo-jin dengan Joo-hyuk yang sedang bantu-bantu menyiapkan makanan disana.


Dalam suasana berbalut rasa canggung.. Woo-jin dan Joo-hyuk duduk bersebelahan, mendengar cerita konsep pernikahan Joo-eun dan Sang-sik…


Hari semakin larut.. Jong-hoo berjalan pulang dengan Woo-jin dan Joo-hyuk. Tetapi sengaja, dia memisahkan diri di tengah perjalanan.. guna memberikan waktu berduaan untuk mereka bisa berbicara dari hari-ke-hati..


“Kamu tidak nyaman karena aku?”

“Tidak, biasa saja….”

“Kamu jelas tidak nyaman. Lantas.. Kita harus bagaimana? Kita akan tetap bertemu di kantor. Akankah aku makin percaya diri seiring berjalannya waktu? Bisakah aku menganggapmu sebagai kolega semata tanpa perasaan khusus? Bisakah kita berhenti memikirkan semua ini dan melupakannya kelak? Seorang teman dekatku di kantor pusat kini bekerja di bank di Hong Kong. Dia terus mengajakku pindah ke sana. Aku mencemaskan ibuku dan penuh kebimbangan, tapi aku ingin pergi..” papar Woo-jin yang kemudian bertnaya: “Apa tindakanmu jika berada di posisiku?”

“Entahlah. Aku belum pernah menerima tawaran semacam itu. Bank di Hong Kong. Itu kesempatan yang bagus untukmu…” jawab Joo-hyuk

“Begitukah menurutmu? Hanya… untuk pengalaman….” Ucap Woo-jin dengan lirih

1 komentar

  1. Ya ampun akhirnya familiar wife lanjut... Pengen mewek gak sih😭😭😭
    Suka sama couple ini...

    BalasHapus


EmoticonEmoticon