12/29/2018

SINOPSIS Dae Jang Geum Is Watching Episode 1 PART 2

SINOPSIS Dae Jang Geum Is Watching Episode 1 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Nona Senja
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dae Jang Geum Is Watching Episode 1 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dae Jang Geum Is Watching Episode 1 Part 3

Ada seorang pendatang baru yang tinggal di kompleks. Bibi penjual buah baru pertama kali melihatnya. Gadis itu membeli tiga kardus buah dan memanggulnya sendiri. “Astaga, dia kuat sekali.” Kata Bibi penjual buah

Di jalan gadis itu bertemu Paman tukang sampah yang mengiranya membawa kardus kosong. Paman terkagum kagum dengan betapa kuatnya sang gadis membawa tiga kardus buah. Paman bertanya kepada gadis itu kenapa membeli buah begitu banyak. “Besok adalah hari pertamaku bekerja, aku ingin membagikan buah kesemek ini kepada para seniorku.” Jawab gadis itu. Mengenai kenapa buah yang dibagikannya adala kesemek, karena gadis itu bernama Bok Seung Ah yang mana artinya adalah buah kesemek.


Saat sedang memanggul buah, Bok Seung Ah hampir saja tertabrak oleh Jin Mi yang berlari terburu-buru. Belum selesai kagetnya Seung Ah, tiba-tiba San Hae datang dan menabraknya, membuat buah kesemek jatuh berserakan. Bukannya membantu San Hae malah pergi dengan terburu-buru, membuat Seung Ah kesal.


Jin Mi datang terengah-engah dan langsung mencium aroma masakan Jeong Sik. Ia langsung tau masakan apa saja yang akan dihidangkan Jeong Sik untuk makan malam.
San Hae datang terengah-engah pula dan langsung masuk ke kamar mandi. Setelah keluar Ia meminta Jin Mi melapaskan ikatan tangannya dan tubuhnya merasa gatal-gatal. San Hae ternyata alergi buah kesemek.


Jin Mi malah meledek San Hae dan tidak mau melepaskan ikatan tangan San Hae. Jin Mi malah ingin memukul San Hae dengan sepatu


Jeong Sik merekam kelakuan Jin Mid an mengancam ingin mengadukannya pada Ibu. Jin Mi kesal dan mengatai Jeong Sik penampilannya terlihat tua. Mereka lalu berkelahi. San Hae dengan malas dan kesal berusaha melerai.


Tepat pukul 19.00 ibunya menelpon dengan video untuk memastikan anak-anaknya makan bersama dirumah. “Misi Maut” selesai. Begitulah tiap jam tujuh malam.


Di tempat lain, dirumah baru yang Seung Ah tempati, Ia mengenang masa-masa saat dirinya masi menjadi seorang atlit. Lalu ibunya menelpon.

Ibu : ”Seung Ah, kamu sudah memiliki pekerjaan. Sekarang saatnya kamu mencari suami dan menikah.”

Seung Ah : “Ibu…pria baik tidak datang begitu saja dari langit. Omong-omong tadi aku malah bertemu dengan pria gila. Baiklah aku harus bangun pagi besok jadi akan segera tidur”. 


Seung Ah menutup telepon dan kembali memandang fotonya saat masih jadi atlit sepak takraw kemudian tertidur.


Di kantor, San Hae dan Seung Ah bertemu kembali saat akan memasuki lift. Namun San Hae segera menutup lift seingga Seung Ah tidak bisa masuk.


“Tega sekali dia, menyebalkan. Tunggu, tamborin itu…” Seung Ah mengingat-ingat “Ah ternyata pria yang waktu itu, kenapa dia bisa berada disini?” Seung Ah kesal, tapi ia tidak boleh terlambat dihari pertamanya.


 Di ruang kerjanya, Seung Ah kesal karena seorang ibu-ibu genit malah menganggap dirinya seorang penjual buah. Tetapi setelah itu ibu-ibu genit mengingat bahwa hari ini akan ada karyawan baru, ia menyadari keberadaan Seung Ah.


Seng Ah : “Halo, aku karyawan baru yang melapor ke Tim pemasaran, Bok Seung Ah.”
Ibu-ibu genit : “ Senang bertemu denganmu, aku wakil presdir Lee Na Young”


Wakil presdir memperkenalkan Seung Ah kepada karyawan karyawan lain. “Aku karyawan baru Bok Seung Ah. Aku menantikan bekerja bersama kalian.” Lalu kemudian Seung Ah membagikan buah yang dibawanya.


Wakil presdir menegur sepatu yang Seung Ah pakai “Hei lihat semuanya, di tim pemasaran kita harus berlarian tapi dia datang memakai sepatu hak lima sentimeter, yahh kamu akan menjadi pelari yang hebat”. Seung Ah tidak menggubris dan tetap bersemangat.


Wakil presdir menunjukkan kursi kerja Seung Ah dan menunjuk Manajer Won sebagai mentor Seung Ah. Wakil presdir juga memperingatkan Seung Ah untuk tidak pacaran selama bekerja. Tetapi setelah itu Ia mencari-cari Manajer Han sambil bertingkah genit.

Penulis Sinopsis: Nona Senja
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Dae Jang Geum Is Watching Episode 1 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Dae Jang Geum Is Watching Episode 1 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon