12/30/2018

SINOPSIS Familiar Wife Episode 16 PART 4

SINOPSIS Familiar Wife Episode 16 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Familiar Wife Episode 16 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Familiar Wife Episode 16 Part 5 END

Pelatihan Joo-hyuk telah selesai dan ada waktu istirahat hingga jam 7 malam, waktu ujiannya berlangsung.


Mendadak Joo-hyuk mendapatkan telpon dari bu guru, yg mempertanya siapa yg akan menjemput anak-anak? Karena hingga sekarang, Woo-jin tak bisa dihubungi. Biasanya Bu Guru bisa menunggu lebih lama, namun hari ini dia sudah ada agenda ain yg sangat penting.


Joo-hyuk berusaha menghubungi Woo-jin, tapi tak ada respon. Kemudian ia juga menelpon Joong-ho, namun sialnya dia kantor para pegawai tengah heboh memperbincangkan kejadian barusan, hingga tak ada yg mendengar dering telpon.


Sendirian, Woo-jin menemani si nenek yg kini mendapatkan penanganan di Rumah Sakit. Syukurlah, si nenek kondisinya belum terlalu parah hingga insiden tadi tak menimbulkan efek yg fatal.


Sesaat kemudian, cucuk si nenekk datang.. maka secara otomatis, tugasnya Woo-jin berakhir disini. Woo-jin mengecek ponsel dan langsung terperanjat kaget, ketika melihat banyak pesan dan panggilan tak terjawab dari Joo-hyuk.


Joo-hyuk terpaksa berangkat menjemput anak-anak.. dan dalam perjalanan, barulah Woo-jin menghubunginya. Karena waktu terrus berjalan, Joo-hyuk menyusun rencana supaya bisa mengefisienkan waktu. 


Dia yg mengambil naak-anak dari tempat penitipan, lalu janji bertemu dengan Woo-jin di taman dekat sana… 

Jam telah menunjukkan pukul 06.39, Joo-hyuk mulai panik.. takut tak bisa mengikuti ujian. Karena maksimal, telat hanya 5 menit saja..


Woo-jin pun akhirnya tiba, dan lansgung mengambil anak-anak semenetara Joo-hyuk berangkat. Tak lupa, Woo-jin pun sempat memberikan semangat untuk sang suami..


Dengan sekuat tenaga, Joo-hyuk berlari memasuki gedung.. dan syukurlah dia sapai di depan pintu ruangan pukul 06:59, sebelum pintunya ditutup oleh pihak pengawas.


Di kantor, hanya ada Hwan, Nona Joo dan Nona Choi. Mereka menikmati waktu bebasnya karena tak ada Pak Byun dan Pak Cha disana. Nona Chi mengajak mereka suit dan yg kalah, mesti membelikan makan malam..

Tapi sialnya, dia yg ajak dan dia juga yg kalah. Maka dengan terpaksa dia berangkat, meninggalkan Nona Joo berduaan dengan Hwan.


Nona Joo memainkan musik aliran rock, dan sangat tidak disangka ternya mereka penggemar grup band yg sama.. bahkan hebatnya ternyata tahun kemarin mereka nonton konser yg sama, dia area yg sama. Lebih dari itu, mereka pun sama-sama gemar menonton basebal..

Spontan, Hwan mengajak Nona Joo nonton pertandingan akhir pekan ini. Dia yg membeli tiket, sementara Nona Joo bisa membelikan cemilannya.


Nona Joo menanggapinya agak malu.. dia bilang bersedia, sambil tersenyum. Dan menedengarnya, seketika membuat Hwan kegirangan..


Di rumah, Woo-jin sengaja menyambut kedatangan sang suami dengan pelukan hangat, lalu bertanya: “Bagaimana ujiannya??”


“Kurasa aku akan gagal..” jawab Joo-hyuk dengan lesu, namun masih bisa tersenyum

Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: sinopsis-tamura.blogspot.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Familiar Wife Episode 16 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Familiar Wife Episode 16 Part 5 END

Comments


EmoticonEmoticon