12/16/2018

SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 5 PART 5

SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 5 BAGIAN 5


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: OPPA SINOPSIS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 5 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 6 Preview

“Terima kasih,” kata Jung Hoon pada seorang perawat jaga. Ia lalu berpapasan dengan Profesor Cha yang bertanya apa yang sedang terjadi.


Jung Hoon bilang ia tidak tahu, tapi ia yakin Hee Joo ada bersama Jin Woo. Ia bilang Jin Woo tidak menjawab ponselnya, jadi ia harus mencarinya.


Pak Kim dari kedutaan menemui Profesor Cha.


Hyeong Seok berhasil mendekati Jin Woo dan menebasnya lagi. Pedang Jin Woo terlepas dan poinnya kembali berkurang 100. Jin Woo mundur dan berkata di dalam hati.


“Hari itu, saat itu, aku menyadari sesuatu.”


“Kematian Hyeong Seok adalah pembunuhan. Hyeong Seok dibunuh.”


“Dia mati kehabisan darah setelah terkena pedangku.”


“Sama sepertiku saat ini.”


“Aku membunuh Hyeong Seok. Sebagai buktinya, aku akan mati dengan cara yang sama. Kematian kami akan tetap menjadi misteri.”


“Tapi kami tahu bahwa kami saling membunuh dan membalas dendam. Dendam yang kami harapkan sepenuh hati.”


Jin Woo menutup matanya pasrah dan Hyeong Seok bersiap memberikan serangan terakhir. “Direktur..” panggil Hee Joo yang tiba-tiba muncul. Hyeong Seok tidak jadi menyerang. Jin Woo perlahan membuka matanya. “Sedang apa kau di sini?”


‘Duelmu tertunda karena ada rintangan.’ Hee Joo memanggil-manggil Jin Woo, tetapi tidak ada jawaban. Ia panik saat melihat kondisi kaki Jin Woo dan akan pergi untuk meminta pertolongan. Hyeong Seok bersiap menyerang.


Jin Woo menarik Hee Joo ke dalam pelukannya agar menjadi penghalang antara dirinya dan Hyeong Seok.


Hitungan mundur 60 detik sebelum pertandingan berakhir dimulai. “Tetaplah begini untuk sementara. Sebentar saja,” kata Jin Woo lemah. Hee Joo menangis.


Hee Joo bertanya apa yang sebenarnya terjadi. “Jangan bergerak sebentar saja. Jangan kemana-mana lagi,” pinta Jin Woo.


Hyeong Seok perlahan menurunkan pedangnya. Jin Woo bilang ia bertingkah aneh dan menebak Hee Joo tidak mengerti dirinya. “Benar,” kata Hee Joo. Jin Woo bertanya apa ia tampak gila. Hee Joo semakin sedih. Jin Woo bilang ia merasa sudah gila.


Waktu habis dan duel pun dibatalkan. Karakter Hyeong Seok menghilang, begitu juga bekas darah dan luka akibat pedang di tubuh Jin Woo.


Jin Woo melepaskan Hee Joo dan bilang sekarang sudah tidak ada apa-apa. Dia pingsan. “Direktur!” panggil Hee Joo yang sejak awal tidak melihat darah ataupun luka terbuka di tubuh Jin Woo. “Direktur! Direktur!”


Pak Kim memberitahu Profesor Cha bahwa otopsi terhadap Hyeong Seok sedang dilakukan. Bersamaan dengan itu, beberapa perawat berlari melewati mereka.


Jung Hoon datang dengan tergesa-gesa dan berkata, “Kami menemukan Direktur Yoo.” Profesor Cha dan lainnya bergegas pergi.


Semua orang langsung menolong Jin Woo, sedangkan Profesor Cha berdiri terpaku menyaksikan kejadian itu.


Profesor Cha mengingat saat Pak Kim tadi berkata, “Sidik jari Direktur Yoo ditemukan di leher dan kerah Pak Cha. Direktur Yoo sudah membuat pernyataan dia menarik kerahnya.”


Profesor Cha bilang tidak ada luka luar, jadi apa yang bisa dicurigai dari sidik jari. Pak Kim menambahkan kalau waktu kematian Hyeong Seok selaras saat berpisah dengan Jin Woo. Dia juga merasa aneh jika Jin Woo tiba-tiba terjatuh sendiri dari lantai 6.


Prof. Cha: “Apa maksudmu… teman putraku mungkin membunuh putraku?”
Sekretaris: “Profesor, bukan begitu maksud Pak Kim.”
Pak Kim: “Polisi tidak bisa menjadikanna tersangka karena kondisinya. Aku ingin katakan mungkin perlu investigasi lanjutan.”


Profesor Cha menghentikan perawat yang sedang membawa Jin Woo. Jung Hoon bilang Jin Woo jatuh saat hujan. “Jin Woo…” panggil Profesor Cha.


“Maafkan aku,” kata Jin Woo lemah. Perawat lalu membawanya pergi.


Profesor Cha benar-benar bingung. Ia khawatir dugaan Pak Kim benar.


Polisi bertanya apa yang sedang Jin Woo lakukan saat Hee Joo menemukannya. “Entahlah,” kata Hee Joo yang masih syok. Polisi pun pergi dan Hee Joo menangis lagi.


Narasi Jin Woo: “Beberapa hal hanya dapat dipahami saat kau sama-sama gila.”


“Jung See Joo. Aku bisa paham kenapa dia belum kembali.”


“Aku paham kenapa dia takut.”


“See Joo juga mungkin dikejar sepertiku.”


“Oleh seseorang yang hanya bisa dilihatnya.’


Pistol ditembakkan hingga darah See Joo mengotori seprai dan pelurunya menembus jendela. Tapi penumpang lainnya tidak mengetahui hal itu, karena hanya See Joo yang bisa melihatnya.


 “Apakah See Joo meninggal di kereta itu? Atau…”


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: OPPA SINOPSIS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 5 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 6 Preview

Comments


EmoticonEmoticon