12/25/2018

SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 8 PART 4

SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 8 BAGIAN 4


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: OPPA SINOPSIS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 8 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 8 Part 5

Jin Woo mengemudikan mobilnya sendiri. Ia pergi lagi ke bangunan bekas sekolah. Ia tidak langsung turun dan hanya berdiam diri di dalam mobil. Ia kemudian mendapat pesan dari No Yong Joon, manajer Yoo Ra.


Yong Joon meminta maaf karena ia baru mengirimkan pesan pada Jin Woo. ‘Aku sudah menerima kiriman paketmu. Sungguh menarik,’ tulis Yong Joon. Jin Woo tersenyum sinis.


Saat sedang menunggu Yoo Ra dirias, Yong Joon mendapat telepon dari Jin Woo. Seorang penata rambut bertanya apakah Yoo Ra akan langsung ke Amerika. “Tentu saja. Siapa lagi yang akan merawat Jin Woo?” kata Yoo Ra.


Yong Joon menunjukkan ponselnya yang masih berdering. Mereka terlihat senang. Yoo Ra yang menekan tombol jawab, tapi Yong Joon yang bicara. “Halo? Astaga, lihat siapa yang menelepon,” kata Yong Joon.


Jin Woo bilang ia sudah lama kembali ke Korea dan kenapa Yoo Ra bicara omong kosong. “Dia tidak takut apapun karena orang berpikir aku gila?” kata Jin Woo.


Yong Joon bilang walau Jin Woo marah, Yoo Ra sangat ingin berkomunikasi dengan Jin Woo. “Ini caranya mencintaimu. Manis, bukan?” kata Yong Joon. Jin Woo bilang ia tahu apa yang Yong Joon dan Yoo Ra lakukan di Amerika. “Maaf? Apa?”


Jin Woo bilang lebih baik menunjukkan fotonya daripada hanya bicara. Ia mengirimkan paket untuk Yong Joon dan akan segera sampai. “Telepon aku jika sudah menerimanya. Kau pasti ingin bertemu saat melihatnya. Aku yakin kau akan sangat cemas. Aku selalu siap, hubungi aku kapan saja,” kata Jin Woo.


Yong Joon sangat cemas. Jin Woo melanjutkan ucapannya, “Mari urus perceraiannya pekan ini. Kita mengulur waktu terlalu lama.”


Seorang petugas pengantar paket datang dan mencari nama No Yong Joon. Yong Joon mengangkat tangannya dengan tidak bersemangat, “Itu aku.”


Yong Joon membuka paket dari Jin Woo yang ternyata berisi foto-foto mesranya bersama Yoo Ra. Ia semakin panik.


Jin Woo tersenyum sinis karena rencananya berhasil. Ia meminum obatnya. Tidak lama kemudian, ia mendapat pesan lagi dari Yong Joon.


‘Yoo Ra sangat tertekan. AKu cemas dia akan melakukan hal buruk. Akan kuhubungi setelah memikirkan situasinya dengan seksama,’ tulis Yong Joon. Jin Woo tersenyum lagi, lalu turun dari mobilnya.


Narasi Jin Woo: “Ada yang ingin kukatakan pada Hee Joo jika kami bertemu lagi. Aku ingin memberitahu aku muak melihat air mata palsu dan tangis penuh alasan.”


“Jadi bahwa dia menangisiku saat aku tidak ada.”


“Dan bagaimana dia merawatku saat aku tertidur sungguh berarti bagiku.”


Para petinggi J One Holdings tampak resah.


Sekretaris datang mengabarkan kedatangan Profesor Cha.Mereka semua berdiri memberi salam hormat.


“Kau punya waktu?” tanya Profesor Cha. Seon Ho mengangguk. Profesor Cha emmperhatikan kursi Jin Woo yang masih kosong.


Mereka berdua bicara di ruangan Seon Ho. Profesor Cha menanyakan Jin Woo. Seon Ho bilang Jin Woo tidak masuk berhari-hari setelah tiba-tiba datang waktu itu. “Karena dia bermain game?” tanya Profesor Cha. Seon Ho merasa sangat bingung, tapi ia mengakuinya.


Profesor Cha bilang Jin Woo membuat kekacauan dengan meminta penundaan peluncuran game. Tapi lebih ironis lagi karena Jin Woo malah bermain game. Ia meminum tehnya.


Seon Ho bilang walaupun Jin Woo ingin menunda peluncuran game, tapi tetap meneruskan pengembangan karena dia perlu bermain.


Jin Woo membidik musuhnya dari atap dan berhasil. Ia masuk ke level 88.


Profesor Cha bertanya kenapa Jin Woo bersikeras melakukan penundaan. “Dia pikir ada masalah dengan game-nya, bukan dirinya. Menurutnya juga, 2 pengembang game menghilang dalam proses bermain sama sepertinya,” kata Seon Ho.


Sebelumnya, Seon Ho mendapat informasi dari Yang Joo bahwa Jin Woo berada di posisi 3 dan mungkin akan segera mengejar.


“Dua pemain teratas tidak bermain lebih dari setahun,” kata Yang Joo. Terlihat akun atas nama Master dan Marco di posisi 1 dan 2. “Lihat. Hanya mereka yang berada di level 80 lebih. Di bawahnya semua pula. Nomor 1 Master. Nomor 2 Marco. AKu tidak tahu siapa Marco. Nomor 3 Direktur Yoo.”


“Siapa Master? Apa Jung See Joo?” tanya Seon Ho.


Seon Ho mengatakan pada Profesor Cha bahwa Jin Woo ingin sampai di level yang diraih pengembang sebelum menghilang karena ingin tahu apa yang terjadi sejak awal.


Prof. Cha: “Jadi menurut logika Jin Woo, putraku tewas oleh game ini. Bukan kecelakaan atau penyakit, dan bukan karena dia, kan? Begitu maksudnya?”
Seon Ho: “Awalnya dia tidak terlalu yakin, tapi kurasa sekarang dia semakin yakin. Namun hal aneh terjadi. Jung Hoon juga mengatakan hal yang sama. Jadi aku menemui Jin Woo.”


Seon Ho menceritakan saat ia menemui Jin Woo di bangunan bekas sekolah.  Saat itu, ia mengatakan pada Jin Woo jika ia ingin menjadi sekutunya agar bisa melihat Hyeong Seok juga.


“Tidak. Terlalu berbahaya,” tolak Jin Woo.


Jin Woo bercerita pada Seon Ho bahwa dia tidak bisa memutuskan aliansinya dengan Jung Hoon. Untuk mengatasinya, ia meminta Yang Joo melakukan sesuatu.


“Aneh. Aku tidak bisa melakukannya,” kata Yang Joo. Jin Woo memintanya mencoba lagi, tapi Yang Joo tetap tidak bisa memutuskan aliansi Jung Hoon dan Jin Woo.


Sejak kejadian Jung Hoon bisa melihat Hyeong Seok, Jin Woo tidak mau Jung Hoon berada dalam bahaya karena dirinya.


Jin Woo bilang jika Seon Ho ingin mati di tangan Hyeong Seok, maka ia mengizinkannya menjadi sekutu. Seon Ho tetap tidak percaya dan merasa alasan itu dibuat-buat. “Jika kau beri alasan ini, bukankah kau mengaku berhalusinasi? Jika tidak mau aku melihatnya, bagaimana kau berharap aku memahaminya?” tanya Seon Ho.


“Aku tidak mengatakan ini untuk meyakinkanmu. Aku memberimu perintah sebagai direktur. Ini perintah, Seon Ho,” kata Jin Woo.

Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: OPPA SINOPSIS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 8 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 8 Part 5

Comments


EmoticonEmoticon