12/25/2018

SINOPSIS My Strange Hero Episode 9 PART 3

SINOPSIS My Strange Hero Episode 9 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 9 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 9 Part 4

Young Min terlihat sedih lagi, Ia mendengar siswa lain mengatakan bahwa Bok Soo mendapat hukuman melakukan pekerjaan sukarela.


Siswa lain mulai berkumpul di depan pengumuman dan menyebut Bok Soo selalu membuat masalah. Di papan tertempel selembar pengumuman bahwa Bok Soo harus melakukan pekerjaan sukarela selama 5 hari.


Young Min tiba-tiba tersenyum.


Young Min lalu mengambil semua bukunya dari dalam loker Kelas Ivy.


Chae Min dan siswa lainnya sangat heran melihat tingkahnya. Young Min memasukkan semua bukunya ke dalam tas lalu keluar dari kelas dengan bahagia.


Bok Soo juga tampak menikmati hidupnya. Ia berputar-putar sambil membawa ember.


Soo Jeong datang dan menyuruh Bok Soo membersihkan kacanya dengan baik. Dia bilang akan datang untuk mengeceknya lagi nanti.


Tiba-tiba Young Joon datang dan menempelkan tangannya ke pintu kaca. Bok Soo mengelap kaca tepat di wajah Young Joon. Young Joon tetap tersenyum dan berusaha melihat wajah Bok Soo.


Young Joon bilang pasti sangat sulit bekerja sukarela. Bok Soo tertawa garing. “Hahaha… Halo, Guru Ma. Selamat pagi,” kata Bok Soo.


Young Joon: “Ini aku. Ma Young Joon.”
Bok Soo: “Ya, aku tahu. Kau mengajar Bahasa Inggris. Apa mungkin kita sekolah bersama? Aku tidak ingat… Maksudku, aku sungguh minta maaf jika tidak mengenalimu.”
Young Joon: “Lihat aku baik-baik. Ini aku.”


Bok Soo memperhatikan wajah Young Joon dengan seksama dan berhasil mengingatnya.


“Anak yang dulu mengantar roti?!” kata Bok Soo tidak percaya. Ia melihat sekeliling khawatir ada orang lain yang mendengar.


Bok Soo mengobrak-abrik wajah Young Joon, karena masih tidak percaya. Bok Soo bertanya lagi, “Apa kau Ma Young Joon, siswa yang dulu mengantar roti?”


Young Joon langsung memeluk Bok Soo. Ia merasa senang bisa bertemu Bok Soo bahkan berterima kasih karena Bok Soo mengingatnya.


Young Joon menggoncang-goncangkan tubuh Bok Soo saking senangnya. Bok Soo bertanya apakah mereka dulu seakrab itu. “Tentu saja, Bok Soo. Kau banyak membantuku di masa lalu. Jadi kali ini, aku akan membantumu sebagai balasannya. Karena sekarang aku seorang guru dank au seorang murid,” kata Young Joon.


Young Joon mengajak tos dan Bok Soo menyambutnya. “Baiklah, semoga beruntung,” kata Young Joon lalu pergi sambil menutupi kepalanya dengan jaket.


Si On, Siswa A, dan Bok Soo tampak sangat sibuk mengetuk-ngetukkan sesuatu di atas meja.


Mereka rupanya sedang menjalani hukuman. Guru Kim bilang tugas yang mereka kerjakan bisa mendisiplinkan pikiran yaitu dengan mengulangi terus kegiatan sederhana. Ia bilang mereka harus berkonsentasi dan memikirkan apa kesalahan mereka.


Setelah Guru Kim keluar, Bok Soo berteriak tidak sanggup melakukannya lagi. Si On bilang itu menguras banyak tenaga. Bok Soo bertanya kenapa mereka melakukan itu. “Karena jarak tempuh kita penuh,” kata Siswa A. Bok Soo tidak mengerti. Si On bilang itu adalah poin hukuman.


Seorang siswa menyisir rambut Siswa A dan menyebutnya tidak punya rambut. “Berhenti memotret. Apa kau akan bertanggung jawab jika aku menjadi terkenal?” kata Siswa A. Temannya bilang ia jelek. “Apa yang kau bicarakan? Ibuku bilang aku yang paling tampan.”


In Ho sibuk bermain game, sedangkan yang lainnya sedang mengobrol atau bahkan tidur.


Tiba-tiba Young Min masuk ke kelas mereka.


So Ra heran dengan situasi itu, begitu pula siswa lainnya. Young Min tersenyum dan menarik meja ke sebelah Bok Soo. “Hei, hei, apa yang kau lakukan?” tanya Bok Soo.


Young Min bilang ia pindah ke Kelas Wildflower mulai sekarang. Bok Soo bertanya apa Young Min disuir dari Kelas Ivy. Ia juga bertanya kenapa Young Min datang ke sana, bukannya ke Kelas Sky. “Kelas Wildflower indah. Boleh aku duduk di sini?”


Bok Soo tidak memberikan izin, tapi Young Min tetap duduk karena katanya mereka sudah cukup dekat. “Haha? Kau pikir hubungan apa yang kita punya?” kata Bok Soo. Young Min bilang mereka sehabat baik. “Teman? Hei, aku 9 tahun lebih tua darimu. Dan kau pikir kita teman?”


Young Min mengangguk. Bok Soo memukul bahunya dan menyuruhnya menganggapnya sebagai hyung. “Baiklah,” kata Young Min sambil tersenyum.


Soo Jeong masuk ke kelas dan semua siswa duduk di tempatnya. Ia bertatapan dengan Bok Soo. Ia heran karena melihat Young Min juga ada di sana dan menyuruhnya kembali ke kelasnya sendiri.


Young Min bilang ia pindah ke Kelas Wildflower. Soo Jeong bertanya kenapa Young Min tidak pergi ke Kelas Sky. “Rasanya aku tdiak punya pilihan jika ke atas, jadi setidaknya aku bisa memilih untuk turun ke bawah,” kata Young Min. Bok Soo tersenyum.


Soo Jeong lalu menanyakan Seung Woo. Siswa A bilang Seung Woo belum datang. Soo Jeong berpikir Seung Woo mungkin telat dan meminta mereka menghubungi Seung Woo. Si On bilang Seung Woo tidak menjawab ponselnya.


Soo Jeong meminta mereka menyampaikan pada Seung Woo untuk menemuinya jika datang nanti. Ia meminta mereka bersiap untuk belajar. Ia lalu memanggil Young Min untuk bicara di luar.


Soo Jeong bilang Young Min lebih pintar dibanding semua siswa di Kelas Wildflower dan lagi kelas itu tidak mendapat banyak dukungan dari sekolah. “Tempat ini seperti medan perang. Ini berbeda dengan kelasmu sebelumnya, tapi ini jauh lebih ganas daripada Kelas Ivy,” kata Soo Jeong.


Young Min bilang ia ingin punya teman seperjuangan agar tidak kesepian lagi.Ia bilang jika ia berkelahi dan terluka maka paramedis akan membantunya.


“Dan pimpinan pleton akan menjagaku jika aku tertinggal,” kata Young Min sambil melihat Bok Soo yang tertidur di kelas.


“Tolong masukkan aku daftar siswamu,” kata Young Min lalu kembali masuk ke kelas.


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 9 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 9 Part 4

Comments


EmoticonEmoticon