1/09/2019

SINOPSIS The Crowned Clown Episode 1 PART 6

SINOPSIS The Crowned Clown Episode 1 BAGIAN 6


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS The Crowned Clown Episode 1 Part 5
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Crowned Clown Episode 2 Part 1

Insiden itu membuat Ratu Yoo geram. Detik itu pun, dia lansgung menemui Raja, “Yang Mulia, ayahku menjalani hidupnya dengan setia kepada Anda dan rakyat. Bukan dia yang mengutus untuk membunuh. Seseorang pasti menjebaknya agar dia pergi dari istana…” jelasnya

Tetapi Lee-hun tak mudah memercayainya, “Mana mungkin aku memercayai ucapan orang yang mengarahkan pedang ke leherku? Sudah pasti ayahnmu berkonspirasi untuk menjebak Shin Chi Soo. Ketamakan orang tidak termaafkan, begitu juga upaya orang untuk menipuku. Pahami itu dan pergilah!”


“Apa maksud sikapmu ini? Anda meragukan kesetiaan ayahku kepada Anda. Mana mungkin aku tinggal di istana sebagai ratu Anda? Jika Anda ingin menghukum ayahku, hukumlah aku juga!”

“Kamu mengancamku?”

“Aku sangat putus asa, Yang Mulia. Aku tidak bermaksud mengancam Anda. Beri dia kesempatan untuk membersihkan namanya.”


“Kamu akan mempertaruhkan posisimu sebagai ratu untuk itu?”

“Ya!”

“Saksi itu mengakui kejahatan ayahmu. Aku tidak punya pilihan selain menghukumnya atas pengkhianatan. Cobalah mengancamku lagi soal ini dan aku tidak akan membiarkannya. Pahami itu dan pergilah!”


Tuan Lee menemui Tuan Yoo yg kini dikurung dalam kondisi yg cukup mengenaskan. Meski menderita, Tuan Yoo masih memikirkan putrinya, “Satu-satunya tempat yang masih di luar jangkauan Shin Chi Soo adalah Istana Ratu…”

“Aku paham maksudmu. Aku akan melakukan apa pun untuk menjaga integritasnya. Jangan cemas…”


Ternyata sedari awal.. ini semua telah direncakan oleh Ratu terdahulu (ibunya pangeran Yul, tapi bukan ibunya Lee-hun????). pangeran Jinpyung menyuruh si penyusup untuk menyebut nama Tuan Yoo, apabila rencana pembunuhannya gagal…


Tuan Lee merasa frustasi dengan situasi ini, maka dia menghabiskan malamnya minum-minum di tempat hiburan dimana Won-shim bekerja.


Secara tak sengaja, Tuan Lee melihat dan mendengar pertunjukkan lelucon yg mengejek Ratu. Emosinya tersulut, maka ia berlari keluar dan memarahi Ha-sun yg berperan sebagai Ratu Yoo.


Tuan Lee menghajarnya, hingga membuat Ha-sun terkapar. Tapi ketika topengnya dilepas, Tuan Lee begitu kaget melihat wajahnya Ha-sun…


Sejenak terdiam… kemudian Tuan Lee menyuruh Won-shim untuk mengurung Ha-sun di gudang. Won-shim berusaha membelanya dengan berkata: “Dia hanya badut. Jangan bersikap seperti ini…”

“Serahkan dia ke Biro Hukum!” tegas Tuan Lee


Won-shim tak bisa mengelak, dia pun lantas bertanya pada Tuan Lee: “Benarkah Anda akan menyerahkan dia ke Biro Hukum?”

“Itu bukan urusanmu! Jangan membebaskan dia hingga aku menyuruhmu. Paham?”

“Baik Tuan..”


Esok paginya.. Kasim Jo kebingungan menghadapi sikap Raja Lee-hun yg kembali mengamuk. Maka dia melaporkan hal ini pada Tuan Lee, yg langsung bergegas menuju ruangan Raja.


Kondisi ruangan sangat berantakan.. Lee-hun membentak semua dayang yg menyajikan makanan untuknya. Bahkan salatu satu dayang, Kye-hwan (Park Si-eun) sampai dicekoki bubur yg masih panas olehnya.


Para dayang menangis dan menjerit ketakutan, tetapi Lee-hun malah semakin sulit mengontrol amarahnya, hingga tibalah Tuan Lee disana, “Yang Mulia. Ada yang ingin kukatakan berdua saja dengan Anda…”

“Katakan…”

“Mintalah semua orang pergi. Ini tentang solusi yang Anda perintahkan tempo hari…”


Lee-hun menyuruh para dayang pergi, tapi lagi-lagi Dayang Kim menunjukkan sikap yg sangat mencurigakan. Dia pasti merasa sangat penasaran, akan apa yg mereka perbincangkan nanti…


“Kamu sudah menemukan solusi?” tanya Lee-hun

“Yang Mulia, Anda ingat "Perjalanan ke Barat" yang suka Anda baca saat masih kecil?”

“Apa hubungan buku itu dengan solusi?”

“Sepertinya aku menemukan rambut Kera yang disebutkan di buku itu. Maksudku rambut yang berubah menjadi sosok serupa dengan satu tiupan udara….”


Baru saja terbangun dari tidurnya, Ha-sun lasngung dibungkus dengan karung hitam dan diabwa pergi oleh segerombol orang…


Sesaat kemudian, Ha-sun telah tiba di ruangan Raja Lee-sun dalam kondisi badan yg masih tertutup karung hitam…


Setelah dibuka, Ha-sun merlihat sekeliling dan merasa kebingungan. Tuan Lee lantas menyuruhnya memberi hormat, karena yg duduk idhadapannya sekarang adalah Raja…


Lee-sunterkejut melihat wajah mereka yg sangat mirip. Sejenak menatapnya… lalu dia memasngkan topi raja di kepala Ha-sun…


Berikutnya, dia melepas jubah kebesaran yg kemudian dia lemparkan kepada Ha-sun seraya berkata: “Kenakan jubah itu!”


Dengan tangan yg gemetar, Has-un memakainya. Setelah itu, Lee-hun menyuruhnya mengikuti kaliam yg dia ucapkan: “…’Bodoh’ Ulangi ucapanku.”


Ha-sun sangat gugup, dia melakukannya dengan ragu-ragu. Maka Lee-hun membentaknya, “Bodoh! Mainkan peranmu dengan benar!”

Dan sangat mengejutkan, karena pada percobaan kedua.. Ha-sun berhasil meniru gaya dan sikap Lee-hun dengan amat persis. 


Lee-hun sempat merasa terkejut.. tapi kemudian dia tertawa begitu lepas, dia tertawa sangat puas melihat sosok Ha-sun dihadapannya itu~~~

Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS The Crowned Clown Episode 1 Part 5
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Crowned Clown Episode 2 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon