1/09/2019

SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 11 PART 5

SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 11 BAGIAN 5


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 11 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 12 Preview

“Ya, halo?” Hee Joo menjawab ponselnya.


Seon Ho bertanya apakah Hee Joo tahu di mana Jin Woo karena Yang Joo bilang padanya bahwa Hee Joo tetap di sana tadi.


“Ya, dia bersamaku,” kata Hee Joo lalu memberikan ponselnya pada Jin Woo. “Ini Pak Park. Kau sulit dihubungi, jadi dia meneleponku.”Jin Woo bilang ponselnya tertinggal dan akan menelepon balik nanti. Hee Joo menyampaikannya pada Seon Ho, tapi Seon Ho bilang itu masalah penting. “Tolong jawab.”


Seon Ho mendapat telepon balik dari Hee Joo. “Ya, Hee Joo. Dia tidak mau bicara?” tanyanya.


Ternyata Jin Woo yang menelepon dan bertanya ada apa Seon Ho mencarinya. Seon Ho bilang sebaiknya Jin Woo pergi ke luar negeri secepatnya.


Dengan ekspresi yang serius, Su Jin turun dari mobilnya lalu berjalan menuju suatu tempat.


Terlihat sebuah dokumen berjudul ‘Petisi untuk Membuka Kembali Kasus Cha Hyeong Seok’.


Profesor Cha menatap fotonya bersama HYeong Seok. Tidak lama kemudian, Su Jin datang. “Lama sekali kau. Apa jalan tol macet?” sindir Profesor Cha.


Su Jin bilang ia baru dengar tentang rencana ayah mertuanya untuk membuka kembali kasus Hyeong Seok. Profesor Cha bilang itu bukan idenya, melainkan petisi perusahaan. “Kejadiannya tahun lalu. Kenapa menutupnya jika…” ucapan Su Jin terhenti.


Profesor Cha mengulangi perkataannya bahwa itu bukan perbuatannya, melainkan dewan direksi. “Semenjak kematiannya, mereka mencurigai ada kejanggalan. Situasi mengindikasikan kematian tidak wajar,” lanjutnya.


Su Jin bilang sejak awal itu memang mencurigakan, tapi Profesor Cha-lah yang menutupinya. Ia mengingatkan bahwa dulu Profesor Cha yang memaksanya agar menutup kasus itu, tapi sekarang malah berbuat sebaliknya.


Profesor Cha bilang sekarang ia tidak punya alasan untuk melindungi Jin Woo.


Jin Woo mendengarkan penjelasan Seon Ho, “Aku juga baru tahu. Profesor Cha tidak berdiskusi denganku juga. Beritanya akan segera dirilis dan investigasi sudah dimulai. Kau akan jadi orang pertama yang ditanyai Polisi karena kau yang terakhir bertemu dengannya.”


Seon Ho bilang setelah tanya jawab, maka status Jin Woo akan segera menjadi tersangka. “Jika investigasi pembunuhan, kau mungkin targetnya. Profesor Cha mengincarmu,” kata Seon Ho.


“Jadi mengusirnya dari perusahaan bukanlah akhir, melainkan awal? Kau memecatnya agar dapat mengincarnya,” kata Su Jin menyimpulkan. Profesor Cha bilang ia juga terluka, tapi ia sudah merelakan Jin Woo.


“Waktunya tepat,” kata Profesor Cha yang sama sekali tidak terlihat terluka.


Jin Woo bertanya apa Seon Ho ingin ia kabur lagi. Seon Ho bilang jika kabar investigasi pembunuhan terseba, maka reputasi Jin Woo tidak akan bisa pulih lagi.


“Salah atau tidak, orang akan percaya kau membunuhnya jika diseldiiki,” kata Seon Ho yang mencemaskan sahabatnya. Jin Woo bilang orang-orang sudah menganggapnya sebagai pembunuh sejak awal. “Rumor dan penyelidikan Polisi tidak sama! Kau kira mereka minta penyelidikan tanpa bukti? Mereka pasti punya sesuatu. Kau tahu apa rencaana mereka setahun terakhir?”


Jin Woo bilang jika Seon Ho cemas, maka artinya Seon Ho juga percaya bahwa ia yang membunuh Hyeong Seok.


“Karena yakin kau bukan pelakunya, aku memberitahumu,” kata Seon Ho. Jin Woo bilang jika percaya, Seon Ho tidak akan mendesaknya pergi. Jin Woo bilang akan lebih mudah bagi Seon Ho jika percaya dan perusahaan pun akan lebih aman. “Kuharap kau tak merusak dirimu lebih dari ini.”


Jin Woo bilang ia sudah terlalu banyak merusak dirinya dan tidak bisa lebih buruk lagi. Seon Ho khawatir bukan hanya ini akhirnya dan ada 1 hal lagi yang ia cemaskan.


“Kurasa Profesor Cha akan menyingkirkan Su Jin,” kata Seon Ho.


Profesor Cha mempersilakan Su Jin duduk. Su Jin hampir menangis dan berkata bahwa mengungkitnya masalah itu sekarang tidak akan membantu keluarga mereka.


“Kau mencemaskan keluarga kita?” tanya Profesor Cha dengan senyum menyindir. “Kenapa kau tampak mencemaskan Jin Woo?”


Su Jin terlihat sedih. Profesor Cha kembali menyuruhnya duduk dan bicara.


“Aku yakin dia ingin merampas warisan Hyeong Seok. Tapi aku sungguh cemas dia memakainya untuk menjatuhkanmu. Baru saja Profesor Cha bertemu dengan Yoo Ra,” kata Seon Ho.


Yoo Ra mengatakan bahwa Hyeong Seok beberapa kali datang mengunjunginya tahun lalu. “Suatu kali, dia datang dan menangis. Aku belikan minuman karena kasihan,” kata Yoo Ra.


Seon Ho masih belum tahu siapa dan apa yang mereka bicarakan.


Narasi Jin Woo: “Setelah gagal dalam misi, kesudahannya tidak terbendung hingga tidak bisa kutangani.”


Seon Ho menyuruh Jin Woo pergi besok pagi sebelum media menemukannya dan Polisi mengeluarkan surat perintah.


Hee Joo heran kenapa Jin Woo menatap ke arahnya.


“Jin Woo… aku sungguh tidak ingin melihat nama temanku di berita sebagai tersangka pembunuhan temanku yang lain. Inikah sebabnya kita mendirikan perusahaan? Sejauh ini… satu dari kita tewas. Satu diisngkirkan, dank arena itu sekarang aku menjadi direktur. Kau pikir aku senang sekarang?” kata Seon Ho lalu menangis.


Seon Ho bilang ia akan membuat seolah Jin Woo hanya pergi untuk menjalani perawatan. Ia akan mencoba membujuk Profesor Cha lagi selama Jin Woo pergi. “Aku butuh waktu. Tinggalkan Korea saat aku bertindak. Ini saran terakhirku untukmu,” ujarnya.


Jin Woo mengingat saat Su Jin memberitahunya bahwa Profesor Cha yakin Jin Woo-lah yang membunuh Hyeong Seok.


Saat Profesor Cha menamparnya dengan keras.


Dan juga saat Profesor Cha menyebut Hyeong Seok dan Yoo Ra sebagai rintangan hubungan Jin Woo dan Su Jin.


Narasi Jin Woo: “Aku terkejut masih belum terpuruk. Aku masih terjatuh. Entah seberapa dalam aku akan jatuh.”


Hee Joo melihat hujan turun dan buru-buru keluar dari mobil.


“Jangan diam saja saat hujan,” kata Hee Joo yang sudah mengambil payung. Ia berjalan menghampiri Jin Woo.


Jin Woo mengingat saat dulu Hee Joo mengejar keretanya.


Hee Joo memayungi Jin Woo.


Narasi Jin Woo: “Aku sudah berusaha keras, tapi tidak ada yang berubah sejak tahun lalu.”


Hee Joo bertanya apa sesuatu buruk terjadi. Jin Woo bilang Seon Ho menyuruhnya pergi lagi. “Pergi? Ke mana?” tanya Hee Joo cemas. Jin Woo tidak menjawab. “Kenapa? Kau mau ke mana lagi?” Jin Woo masih saja diam. “Ada apa?”


Jin Woo bertanya apakah ia pernah bercerita tentang keluarganya. Hee Joo bilang tidak pernah. “Orang tuaku meninggal saat aku masih kecil. Aku tidak punya saudara. Aku juga tidak punya istri atau anak. Teman yang sudah kuanggap saudara meninggal sebagai musuhku. Sekretarisku yang kuanggap saudara tewas. Pria yang kuanggap ayah berbalik melawanku. Perusahaan yang kudirikan menelantarkanku juga. Aku sungguh tidak punya siapapun,” kata Jin Woo.


Jin Woo bilang semua yang mengikuti dan mempercayainya, sekarang berbuat sebaliknya. “Sekararang mereka hanya memilih salah satunya, bahwa aku gila atau aku membunuhnya. Tapi keduanya tidak benar. Dia memintaku pergi, tapi aku tidak mau. Pergi berarti aku menerima tuduhan itu. Jika masih ada satu orang yang percaya padaku, aku tidak akan pergi,” lanjutnya.


“Kau masih percaya padaku? Maukah kau berkata kau masih percaya padaku?” tanya Jin Woo. Hee Joo bilang ia percaya pada Jin Woo. “Buktikan. Buktikan bahwa kau percaya kepadaku.”


Hee Joo bertanya bagaimana cara membuktikannya. “Kau tidak tahu cara membuktikannya?” tanya Jin Woo lalu menjatuhkan tongkatnya dan mencium Hee Joo.

Narasi Jin Woo: “Tidak ada peningkatan dari tahun lalu. Aku masih prajurit pecundang menyedihkan. Aku jatuh lebih cepat. Namun tidak seperti tahun lalu, aku tidak pergi. Dan Hee Joo bersamaku.”


Hee Joo menjatuhkan payungnya dan membalas ciuman Jin Woo.


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: tvN
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 11 Part 4
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Memories of the Alhambra Episode 12 Preview

Comments


EmoticonEmoticon