1/30/2019

SINOPSIS My Strange Hero Episode 21 PART 3

SINOPSIS My Strange Hero Episode 21 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: SBS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 21 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 22 Part 1


Tim Agen Jasa ‘Permintaanmu’ menculik Shi On!


Jae Yoon melihat itu dan melarikan diri. Ia berlari dengan bahagia. “Orang-orang bodoh itu,” ejeknya. Tapi tiba-tiba mobil ‘penculik’ itu muncul di ujung jalan.


“Ayo! Ayo!” kata Gyeong Hyeon menyemangati. Shi On juga melambaikan tangan pada Jae Yoon yang dengan sangat terpaksa masuk ke dalam mobil.


Do Hyun dan In Ho yang sedang makan dengan santai pun menjadi sasaran berikutnya. “Cepat pergi! Cepat pergi dari sana!” kata Jae Yoon dan Shi On. Tapi sudah terlambat.


So Ra bercermin dengan santai di jendela mobil. Saat pintu terbuka, ia melihat beberapa temannya sudah tertawan di dalamnya. Ia berbalik dengan hati-hati, tapi Gyeong Hyeon menariknya masuk.



Semua murid Kelas Wildflower dikumpulkan di Restoran Seojunggak. Mereka kebingungan.


Gyeong Hyeon turun dari lantai 2 sambil membawa pemukul bambu. Ia bilang akan ada bimbingan untuk mereka semua.


Gyeong Hyeon mencontohkan mengatur napas melalui meditasi. Para murid mengikutinya. “Bayangkan untuk memasukkan kosa kata Bahasa Inggris ke sel otak kalian,” kata Gyeong Hyeon.


“Tarik napas! Hembuskan! Tarik napas! Hembuskan!”


Guru Park meminta seorang reporter untuk mengusut kasus korupsi di SMA Seolsong, tapi ditolak.


Sekretaris Yoon melapor bahwa Guru Park baru saja menemui Reporter Choi. “Hmm… apa selanjutnya dia akan menemui Ketua Komite Pendidikan?” Se Ho menebak-nebak.


Se Ho lalu menemui para orang tua murid Kelas Wildflower dan memperkenalkan dirinya. Ia bilang pemindahan murid akan dilakukan berdasarkan bakat mereka. Ia merasa tidak baik jika memaksa para murid untuk mengikuti standar pembelajaran sekolah, jadi pindah sekolah adalah hal yang benar untuk dilakukan.


“Permisi. Saya akan mendaftarkan Jae Yoon ke universitas bagaimanapun caranya,” kata Ibu Jae Yoon. Su Jung setuju. Se Ho bilang tetap saja sebaiknya pindah sekolah karena Seolsong memiliki tingkat kompetisi tertinggi untuk nilai sekolah.


“Jadi jika mereka pindah sekolah, mereka bisa mendapatkan posisi nilai yang lebih baik. Para orang tua mulai goyah.


Su Jung bilang jika anaknya ingin tetap sekolah di Seolsong, maka ia akan membiarkannya. “Harap pikirkan apa yang akan menjadi pilihan terbaik untuk anak-anak Anda,” kata Se Ho.


Para orang tua sangat ingin anaknya bisa melanjutkan ke universitas. Mereka akan membicarakan hal tersebut dengan anak-anaknya.


Kepala Jae Yoon dipukul dengan bamboo oleh Gyeong Hyeon karena mengantuk. Shi On menertawakannya. Bok Soo pun tersenyum geli.


Guru Park datang dan merasa bangga karena mereka belajar dengan giat. Jae Yoon bilang tempat itu sangat aneh. Shi On juga merengek minta pulang. Guru Park tahu itu sulit tapi mereka harus membuktikan kehendak mereka lebih kuat daripada keputusan egois pihak lain.


“Bagaimanapun hasilnya, yang penting kalian sudah mencoba yang terbaik. Dan itu akan meninggalkan banyak kenangan indah bersama teman sekelas,” kata Guru Park. Para murid terlihat setuju.


Guru Park: “Baiklah. Untuk membuat pengalaman ini lebih bermakna, Bapak akan mentraktir kalian jjangmyeon dan tangsuyuk!”
MUrid: “Hore…!”
Guru Park: “Tunggu! Jangan pesan tangsuyuk. Pesan jjangmyoen saja.”


Para murid berubah kecewa dan berharap bisa memsan 2 porsi jjangmyeon sebagai gantinya. Bok Soo hanya tersenyum melihat tingkah mereka semua.


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: SBS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 21 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 22 Part 1
Comments


EmoticonEmoticon