1/04/2019

SINOPSIS Wok of Love Episode 36 PART 2

SINOPSIS Greasy Melo Episode 36 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 36 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 36 Part 3

Sae-woo mengeluh manja, “Secepat ini?”. Lalu Poong berkata: “Apa maksudmu? Kamu juga tidak pulang kemarin…”

“Ayahku sudah tidur…” ujar Sae-woo

“Dia tidur lebih awal, jadi, dia datang kemarin semalam ini?” tukas Poong, yg kemudian menunjukkan raut seriun seraya menjelaskan perasaannya saat ini: “Sejujurnya, aku sedih, takut, dan cemas. Karena orang tuamu membenciku. Itu sangat membuatku merasa kurang baik. Entah sampai kapan kamu akan seperti ini kepadaku. Jadi, aku merasa cemas…”


Sae-woo lantas berkata: “Dasar bodoh. Bukan karena kamu kurang baik! Tapi karena aku yang kurang baik. Itu sebabnya orang tuaku memilih-milih pasangan untukku. Mereka menginginkan seseorang yang bisa mengisi kekuranganku. Karena aku pernah gagal. Ya, ibuku belum bisa berpikir jernih, tapi aku bisa. Jadi, pedulikan aku saja…”

“Aku tidak bisa memedulikanmu semata…”

“Pedulikan aku saja! Aku melakukan itu kepadamu! Kenapa kamu tidak bisa?!”

“Baik sedang di dapur maupun tidak,  aku tidak bisa hanya fokus padamu….”

“Kamu bisa melakukan itu saat tidak berada di dapur…”

“Kamu pernah bilang tidak akan membuat orang tuamu sedih…”

“Fokus saja padaku. Aku memperingatkanmu. Pedulikan aku saja…”


Sendirian, Poong berjalan menuju Hungry Wok. Dia masuk kedalam, kemudian keluar lagi untuk menempelkan pengumuman bahwa restoran hotel kini menjual jampong, jajamyeong dan mie wonton dengan harga pasaran.


Ayahnya Sae-woo sibuk membaca berkas di ruangannya. Tetapi sejenak dia menghea nafas panjang, seolah ada beban berat di pikirannya. 


Sae-woo mengendap-endap menuruni tangga.. tetapi mendadak ibunya datang, hingga membuatnya berteriak kaget.

“Ikutilah kencan buta! Berhentilah melarikan diri seperti kelinci dan perhatikan ibu…” pintanya, namun Sae-woo membalasnya ketus dengan berkata: “Adakah pria yang mau memacariku?”


“Banyak pria yang mau mengencanimu. Ayahmu akan mulai bekerja hari ini sebagai CEO firma investasi. Meski di dapur itu kamu di urutan ke-20 atau ke-30, tapi lupakan saja. Bukalah sekolah anggar lagi. Lakukan hal yang kamu sukai. Kamu akan mendapatkan mobilmu kembali besok…” jelas ibu

Namun dengan tegas Sae-woo berkata: “Ibu, aku menyukai Poong. Jika Ibu memintaku melakukan hal yang kusukai, kenapa membenci Poong?”

Ibu bersikeras menyuruh Sae-woo untuk ikut kencan buta, “Jika nanti kamu tetap menyukai Poong, kita bisa bicara lagi..” tambahnya

“Aku tidak mau!” tegas Sae-woo yg langsung berjalan pergi


Maeng-dal  merasa mereka kekurangan uang, maka dia bertanya pada Chil-seong apakah mereka harus melepas uang-uang kertas yang tertempe di dinding?

Chil-seong melarangnya melakukan hal itu. Dengan raut wajah yang serius, Chil-seong mengatakan bahwa semua uang itu adalah milik seseorang….


Berkat pengumuman yang ditempel Poong di depan hungry wok, maka banyak pelanggan yang datang ke restoran hotel hanya untuk makan jajangmyeon, jjampong dan mie wonton.

Tetapi terjadi masalah di dapur, karena para chef senior tak ada yang datang satu pun, dan mereka semua tak ada yang bisa dihubungi…


Tak bisa diam terus, akhirnya Poong meminta chef yang ada untuk bekerja semaksimal mungkin. Poong sangat sibuk, karena harus memantau menu yang masuk, memberikan instruksi, serta menjadi kepala bagian memasak…


Diantara pelanggan yg datang, salah satunya adalah ibunya Sae-woo. Dan secara khusus, dia meminta pelayan untuk memanggilkan Poong..


Poong sangat sibuk, namun demi pelanggan… akhirnya dia meninggalkan dapur tanpa mengetahui siapa pelanggan yg ingin bertemu dengannya itu.


Dan betapa terkejutnya Poong, ketika mengetahui bahwa pelanggan itu adalah ibunya Sae-woo…

Penulis Sinopsis: Dahlia
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 36 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Wok of Love Episode 36 Part 3

Comments


EmoticonEmoticon