2/01/2019

SINOPSIS My Strange Hero Episode 25 PART 3

SINOPSIS My Strange Hero Episode 25 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: SBS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 25 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 26 Part 1

In Ho!


Jae Yoon!


Young Min!


So Ra!

Do Hyun!


Shi On!


Dengan ekspresi serius, mereka meletakkan tangannya di kepala Seung Woo. “Apa? Apa ini? Apa yang terjadi? Apa ini?” kata Seung Woo terbangun dari tidurnya.


Jae Yoon bilang mereka berusaha mendapatkan energi positif dari Seung Woo. Ia yakin bisa menjawab satu soal dengan benar setelah menyentuh siswa top. Ia menyuruh Seung Woo tidur lagi saja. “Menjauhlah dariku! Aish, pergilah,” kata Seung Woo.


Bok Soo datang dan mengajak mereka semua mengumpulkan tangan dan membacakan yel-yel bahwa bunga liar meski diinjak, tetap akan mekar. “Kita pasti…. bisa!” ujar mereka. Bok Soo menyentuh kepala Seung Woo, lalu kembali ke mejanya.


Ujian akhir kelas dua pelajaran Bahasa Korea, Bahasa Inggris dan Matematika dimulai!


Semua murid Kelas Wildflower mengerjakan soal ujian dengan sangat serius.


Sementara itu, Soo Jeong mendapat tugas mengawas di Kelas Ivy. Diam-diam ia memperhatikan Chae Min.


Chae Min mengerjakan soal ujiannya dengan lancar.


Setelah ujian, Chae Min pergi ke bilik kaca dan mengecek jawabannya. Ia buru-buru menyembunyikan kunci jawabannya saat temannya datang. Temannya bertanya apa Chae Min bisa mengerjakan ujiannya dengan lancar.


“Kenapa? Kau pikir kau akan mendapat nilai lebih tinggi dariku?” tanya Chae Min tersinggung. “Kau mungkin berharap aku tadi tidak mengerjakan dengan lancar.”


Temannya bilang ia hanya kesal pada Seung Woo. Ia bilang ibunya akan mengajukan keluhan, jika Seung Woo meraih peringkat 1 lagi. Bok Soo bertanya keluhan apa. Temannya mendekat.


“Ibuku akan mempertanyakan apa ada yang membocorkan soal ujian. Aku cukup yakin ada orang yang membocorkan soal. Kalau tidak, bagaimana bisa dia menjadi siswa top ketika dia biasanya mendapat nilai terendah?” kata teman Chae Min.


Chae Min yang tersinggung menyuruh temannya diam saja dan menyebut ibu temannya suka bertingkah. “Lee Chae Min, itu agak kasar,” kata temannya. Chae Min menyebut temannya brengsek dan menyuruhnya pergi karena ia mau belajar.


Setelah temannya pergi, Chae Min menyobek kertas jawabannya tadi. Ia juga menghapus semua foto kunci jawaban di ponselnya.


Teman Chae Min ternyata belum pergi. Ia mengintip dari luar bilik kaca dan melihat Chae Min yang terlihat sangat frustasi.


“Selamat. Aku bahkan tidak terkejut,” kata teman Chae Min saat melihat Chae Min meraih peringkat 1, sedangkan Seung Woo ada di peringkat 2. Chae Min pergi tanpa mengatakan apa-apa.


Chae Min kembali ke bilik kacanya. Ia merasa kacau. Ia lega mendapat peringkat 1, tapi hatinya tidak bahagia, Tubuhnya gemetar. Ia sangat terkejut ketika seseorang mengetuk bilik kacanya.


Soo Jeong masuk ke bilik kaca. “Chae Min… Apa ada sesuatu yang ingin kau sampaikan pada ibu?” tanya Soo Jeong. Chae Min bilang tidak ada yang ingin ia katakan. Ia bahkan mempersilakan Soo Jeong pergi jika sudah selesai bicara karena ia ingin belajar.


Soo Jeong bilang setiap orang melakukan kesalahan. Ia bilang jika Chae Min menutup mulut bahkan saat ada kesempatan untuk memperbaiki yang salah, Chae Min akan menyesalinya. “Dan penyesalan itu akan sangat menyakitimu,” kata Soo Jeong.


Chae Min: “Omong kosong apa yang Ibu maksud?”
Soo Jeong :”Satu kesalahan… bisa merusak seluruh hidupmu.”
Chae Min: “Jika ada sesuatu yang ingin Ibu katakan, katakan dengan benar.”


“Kau sungguh tidak mau mengatakan sesuatu? Ibu minta untuk terakhir kalinya,” kata Soo Jeong. Dengan mata berkaca-kaca menahan amarah. Chae Min bilang tidak ada hal seperti itu. Soo Jeong pun pergi.


Setelah itu, Soo Jeong memberitahu Bok Soo bahwa Chae Min memang menyalin lembar jawaban. Bok Soo bertanya apa Soo Jeong baik-baik saja karena mereka akan segera menyiarkan beritanya.  Soo Jeong malah mengkhawatirkan Bok Soo. “Hei, kita sudah putus,” kata Bok Soo.


Bok Soo bilang tidak ada gunanya mereka melaporkan kasus itu ke media dan Dinas Pendidikan. Ia bilang mereka harus menyiarkannya secara terbuka agar tidak ada yang berani menyentuh mereka. Ia meminta Soo Jeong tidak khawatir karena itu adalah hal yang harus ia lakukan.


Soo Jeong terkejut saat Bok Soo memegang tangannya. Bok Soo tersenyum, sehingga Soo Jeong membiarkannya. Tapi mereka buru-buru saling melepaskan tangannya saat mendengar ada yang masuk ke Ruang Konsultasi.


“Bu Guru, kurasa jawaban untuk soal Bahasa Korea ini salah,” kata Young Min yang datang bersama Seung Woo. Soo Jeong bilang ia tahu kalau jawabannya salah. Kedua murid itu bingung.


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: SBS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 25 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 26 Part 1
Comments


EmoticonEmoticon