2/06/2019

SINOPSIS My Strange Hero Episode 27 PART 3

SINOPSIS My Strange Hero Episode 27 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: SBS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 27 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 28 Part 1

Bok Soo mendongakkan kepalanya agar air matanya tidak jatuh. Kenangan bruuk masa lalunya benar-benar membuatnya sedih.


Soo Jeong akan berlari mendekatinya, tapi tidak jadi karena mendengar suara Jae Yoon. “Hei, Si Tua! Sedang apa di sini?”


“Kenapa berdiri linglung di sini?” tanya Seung Woo. Bok Soo menoleh sambil menahan air matanya. “Tidak cocok dengan tampilanmu yang begitu serius. Ayo.”


Soo Jeong menjadi lebih tenang karena melihat Bok Soo dikelilingi teman-teman yang baik. “Ayo!” kata Bok Soo yang sudah bisa menguasai dirinya. Jae Yoon merangkulnya.

Bok Soo: “Singkirkan tanganmu.”
Jae Yoon: “Benarkah?”
Bok Soo: “Ya.”
Jae Yoon: “Hei, kupikir kita sudah dekat.”


Soo Jeong tersenyum lega. Tapi kemudian wajahnya terlihat sedih dan berbalik pergi.


Bok Soo kemudian malang merangkul kedua teman di sampingnya. Ia sangat bahagia.


Setelah membaca artikel tentang balas dendam Bok Soo, Guru Hong bilang ia sudah merasa da sesuatu yang mencurigakan saat Bok Soo dengan sukarela kembali ke sekolah. Guru Jang bilang itu belum tentu benar.


“Itu benar. Benar bahwa Kang Bok Soo dikeluarkan karena kekerasan di sekolah,” kata Guru Kim. Young Joon tidak suka mendengarnya. “Aku tidak percaya dia membuat kekacauan di sekolah hanya untuk membalas dendam.”


Guru Dong Hwi masih ragu jika Bok Soo dulu suka mengganggu siswa lain. Guru Hong bilang itu pasti benar karena Bok Soo hampir membunuh seseorang dengan mendorongnya dari atap. Tiba-tiba, Young Joon berdiri sambil menggebrak meja dan berkata bahwa Bok Soo bukan orang seperti itu.


“Bok Soo… Kang Bok Soo yang kukenal adalah orang yang lebih baik daripada semua guru di sekolah ini! Kalian semua tahu apa yang sudah Kang Bok Soo lakukan di sekolah ini! Dia mengeluarkan Oh Young Min dari bilik kaca! Dia mengubah pada murid di Kelas Wildflower!” kata Young Joon.


Young Joon bilang Bok Soo bukan ingin menghancurkan sekolah, melainkan berusaha menyelamatkan sekolah yang sudah rusak. Guru Jang sangat tersentuh dengan ucapan Young Joon.


“Siapa guru yang memacari Kang Bok Soo?” tanya Guru Hong.


Saat Soo Jeong masuk ke Kantor Guru, semua guru langsung menatap curiga padanya.


Bok Soo tampak kebingungan karena semua temannya menatapnya dengan aneh.


“Hyung, kenapa kau ketahuan? Kami berusaha sangat keras untuk menjaga rahasia itu,” kata Shi On. Bok Soo bertanya rahasia apa itu. Do Hyun memintanya berhenti berpura-pura.


Bok Soo memberikan pandangan menuduh pada Seung Woo. Seung Woo buru-buru menggeleng. “Hei, apa kalian tahu?” tanya Seung Woo.


“Riasan wajah Guru Son berubah total. Aku tidak bodoh,” kata Shi On.


“Benar. Kalian bertukar catatan selama di kelas. Ah, aku kesulitan berpura-pura tidak memperhatikan itu. Hyung, bukankah aku actor yang baik?” kata Young Min.


“Matamu sangat mesra,” kata Do Hyun sambil menirukan kedipan mata Bok Soo pada Soo Jeong. “Kamera ini merekam segalanya.” Seung Woo bertanya kapan In Ho tahu tentang itu.


“Aku? Itu.. Paman membawa Bibi… Maksudku paman membawa Guru Son ke rumah dan membiarkannya tidur di kamar ibuku,” kata In Ho. Bok Soo kesal dan ingin memukulnya.


“Hah? Daebak! Apa Guru Son dan Si Tua pacaran?! Ah, aku ketinggalan lagi,” sesal Jae Yoon. Bok Soo bertanya apakah hubungannya sejeleas itu. Mereka semua mengangguk. Bok Soo pasrah.


Bok Soo bertanya kenapa mereka tidak mempertanyakan kejadian 9 tahun lalu. “Hei, hei, pamanku tidak seperti yang tertulis di artikel itu,” kata In Ho panik. Seung Woo bilang ia tahu itu.


Young Min bilang mereka bisa tahu orang seperti apa Bok Soo setelah mengeluarkannya dari bilik kaca. Seung Woo bilang Bok Soo hanya khawatir tentang kehidupan cintanya yang sedang mengalami krisis.


Bok Soo bilang ia dan Soo Jeong sudah putus. Mereka tidak percaya. Bok Soo bilang ia serius, tapi mereka tetap tidak percaya. Seung Woo lalu menyuruh mereka semua kembali ke mejanya masing-masing karena Bok Soo pasti merasa malu.


Bok Soo lalu menyadari bahwa murid-murid juga sedang menatapnya karena mereka baru tahu hubungannya dengan Soo Jeong.


Bok Soo tertawa malu sendiri. “Kenapa mereka menatapku seperti itu?” gumamnya lalu menutupi wajahnya dengan buku.


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: SBS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 27 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Strange Hero Episode 28 Part 1

Comments


EmoticonEmoticon